Buron Predator Seks Anak

Buron Predator Seks Anak

ILUSTRASI buron predator seks anak. Yandi Supriyadi ditetapkan sebagai buron oleh polisi.-Maulana Pamuji Gusti-Harian Disway-

Setiap warga Australia yang bepergian ke luar negeri untuk melakukan pelecehan seksual terhadap anak-anak, akan menghadapi tuntutan yang sama seperti jika mereka melakukan pelecehan di negara asal mereka. 

Kepolisian Federal Australia menyadari aktivitas jahat ini dan telah berhasil mendakwa sejumlah orang berdasarkan undang-undang setempat.

Apakah predator seks anak akan mengulangi pelanggarannya?

Angka residivisme pelaku kejahatan seksual terhadap anak di Australia cukup tinggi. Sekitar 17% pelaku kejahatan seksual terhadap anak, mengulangi perbuatannya dalam waktu dua tahun. 

Mereka yang benar-benar yakin bahwa mereka tidak menyakiti anak-anak melalui hubungan seksual, sangat kecil kemungkinannya untuk direhabilitasi.

Pemerintah setempat mempertimbangkan "pengebirian kimia" para pelaku. Bentuknya obat-obatan untuk mengurangi libido, sebagai pilihan hukuman bagi pelaku.

Dari penjelasan Mallett, menegaskan bahwa predator seks anak seperti Yandi yang kini buron, sangat berbahaya. Setelah mereka menjalani hukuman pun, berpotensi mengulangi perbuatan, setelah ua tahun keluar dari penjara. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: