Arema FC vs Malut United 3-1: Singo Edan Gulung Laskar Kie Raha

Arema FC vs Malut United 3-1: Singo Edan Gulung Laskar Kie Raha

Arema FC berhasil menekuk Malut United 3-1, 19 Oktober 2024-Instagram @liga1match-

HARIAN DISWAY - Hasil pertandingan Arema FC vs Malut United di lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 3-1, Sabtu, 19 Oktober 2024. 

Laga yang berlangsung di Stadion Soepriadi, Blitar, itu berakhir dengan kemenangan comeback pasukan Joel Corneli.

Tri gol kemenangan Singo Edan (sebutan Arema FC) dicetak oleh Wilian Marcilio (dua gol) dan Dalberto Luan (satu gol). Sedangkan satu gol tim tamu dicetak oleh Yakob Sayuri. 

BACA JUGA:Update Klasemen Persib dan Persebaya: Maung Bandung ke Tiga Besar, Bajol Ijo Terancam

Jalannya Pertandingan Arema FC vs Malut United


Duel Julian Guevara dengan Yakob Sayuri di pekan kedelapan Liga 1 2024/2025, 19 Oktober 2024-Instagram @aremafcofficial-

Sejak awal pertandingan, Arema FC sudah menunjukkan niat mereka untuk mendominasi. Singo Edan langsung bermain agresif dan berusaha menguasai bola sebanyak mungkin.

Peluang demi peluang terus tercipta, salah satunya lewat Charles Lokolingoy. Namun, meski sempat menciptakan kemelut di depan gawang Malut United.

Sayangnya, peluang tersebut tidak berhasil dikonversi menjadi gol. Alih-alih unggul lebih dulu, Arema justru kebobolan pada menit ke-39.

Yakob Sayuri yang mendapat kesempatan tendangan bebas mampu mengeksekusi bola dengan sempurna. Tendangan cantiknya meluncur deras ke gawang Arema tanpa bisa dijangkau oleh kiper Lucas Frigeri.

BACA JUGA:PSBS Biak vs Semen Padang 3-2: Badai Pasifik Comeback, Alexsandro Ciamik

Gol indah itu membuat Malut United unggul 1-0, dan lini belakang Arema terlihat kewalahan menghadapi pergerakan Yakob dan saudara kembarnya, Yance Sayuri.

Keunggulan 1-0 Malut United bertahan hingga turun minum. Memasuki babak kedua, pelatih Arema, Joel Cornelli, memutuskan melakukan beberapa perubahan.

Ia memasukkan Wilian Marcilio dan Dedik Setiawan untuk menambah daya gedor tim. Keputusan itu terbukti tepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: