Prabowo Haturkan Terima Kasih kepada Semua Presiden RI, Dari Soekarno hingga Jokowi

Prabowo Haturkan Terima Kasih kepada Semua Presiden RI, Dari Soekarno hingga Jokowi

Unggahan instagram Prabowo Subianto terkait ungkapan rasya syukur kepada seluruh presden RI.-Instagram Prabowo-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Menjelang pelantikan sebagai Presiden ke-8 RI, Prabowo Subianto mengungkapkan rasa syukur yang mendalam kepada seluruh presiden Indonesia dari Soekarno hingga Jokowi. 

Dalam unggahan Instagramnya, Prabowo menghormati dedikasi para pemimpin yang telah membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Bahkan, Prabowo menyatakan betapa bangganya ia atas perjuangan mereka yang telah membentuk perjalanan Indonesia. 

“Kami bangga atas setiap kerja keras dan pengorbanan yang telah mereka lakukan untuk membangun dan menjaga negeri ini,” tulis Prabowo lewat akun instagramnya, Sabtu, 19 Oktober 2024.

BACA JUGA:Pelantikan Prabowo-Gibran: Para Pemimpin Dunia Berdatangan, Dari Sultan Brunei Hingga Wapres China

Dalam unggahan instagramnya, Prabowo menulis satu per satu seluruh presiden yang pernah memimpin Indonesia.

Mulai dari Presiden RI ke-7 Ir. H. Joko Widodo, Presiden RI ke-6 Jenderal TNI (purn) Prof. D. H. Susilo Bambang Yudhoyono, M.A, Presiden RI ke-5 Prof. Dr. (H.C) Hj. Diah Permata Megawati Setiawati Soekarno Putri, Presiden RI ke-4 Dr. (H.C) K.H. Abdurrahman Wahid, Lc., Presiden RI ke-3 Prof Dr. -Ing. Ir. H. Bacharuddin Jusuf Habibie, FREng., Presiden RI ke-2 Jenderal Besar TNI (Purn.) H. M Soeharto, hingga Presiden RI ke-1 Dr. (H.C), Ir. H. Soekarno.

“Rasa syukur yang mendalam saya haturkan karena telah mengabdikan hidup dan dedikasinya demi kemajuan bangsa,” lanjutnya.

Prabowo juga berterimakasih mengingat segala jerih payah presiden RI dari masa ke masa yang bekerja keras untuk bangsa dan rakyat Indonesia.

BACA JUGA:Said Abdullah Usulkan 3 Agenda Strategis untuk Prabowo-Gibran

“Terima kasih atas pengorbanan dan kepemimpinan yang telah membawa Indonesia ke tempat yang lebih baik. Perjalanan panjang bangsa ini tidak lepas dari jasa-jasa besar seluruh Presiden RI untuk rakyat dan negara tercinta,” kata Prabowo.

Masyarakat pun memberikan dukungan dan doa, menyambut pelantikan Prabowo dan Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka yang akan berlangsung besok di Gedung MPR/DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat.

“Selamat bertugas Mr. President, kesetiaan dan kecintaan Bapak terhadap negeri ini menghantarkan Bapak jadi RI-1????????,” tulis komentar @shela12_mazid.

BACA JUGA:Simak Rundown Pesta Rakyat Pelantikan Prabowo-Gibran di Sudirman-Thamrin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: