Bayern vs VfB Stuttgart 4-0: Harry Kanne Hat-Trick Setelah Dua Laga Mandul

Bayern vs VfB Stuttgart 4-0: Harry Kanne Hat-Trick Setelah Dua Laga Mandul

Potret para pemain Bayern Munchen merayakan gol Harry Kane ke gawang VfB Stuttgart pada matchday 7 Bundesliga, Sabtu 19 Oktober 2024--fcbayern.com/official website

"Harry Kane telah bekerja keras dalam laga-laga sebelumnya termasuk pada laga ini. Ia meraih hattrick dan kami juga clean sheet karena ia juga membantu lini pertahanan," tambah pelatih asal Belanda tersebut.

Jalannya Pertandingan Bayern vs VfB Stuttgart


BAYERN vs VfB Stuttgart 4-0: Harry Kane hat-trick setelah dua laga mandul. Foto: Sergey Gnabry gagal menembus pertahanan Stuttgart di babak pertama. -Get German-

VfB Stuttgart sebenarnya sempat menyetir permainan pada 10 menit awal babak pertama. Namun, Bayern Munchen berhasil membalikkan keadaan dan mengontrol hampir sepanjang pertandingan babak pertama.

Meskipun demikian, Bayern Munchen kesulitan dalam menemukan celah kosong VfB Stuttgart yang bermain bertahan dan solid. Bahkan, tidak ada satupun peluang emas baik dari Bayern Munchen maupun VfB Stuttgart yang terjadi.

BACA JUGA:Bayern Munchen vs Dinamo Zagreb 9-2: Harry Kane Cetak Quattrick, Die Roten Pesta Gol!

BACA JUGA:Bayern Munchen Tekuk Grasshopper 4-0 di Laga Pramusim, Kompany Pakai Pemain Pelapis

Tendangan Michel Olise di menit ke-29 ditangkap dengan mudah oleh kiper Stuttgart Alexander Nubel. Sundulan Harry Kane di menit ke-31 melambung dari mistar gawang. Dan tendangan Harry Kane di menit ke-33 melambung tinggi.

Tensi meningkat di babak kedua. Vfb Stuttgart mendapatkan peluang emas pada menit ke-54. Jamie Leweling memberikan umpan kepada centre forward Ermedin Demirovic namun tendangannya tipis di atas gawang Manuel Neuer.

Harry Kane membuka keunggulan bagi Bayern Munchen pada menit ke-57. Ia menerima umpan dari Joshua Kimmich lalu menendang bola dengan datar dari jarak 28 Meter tepat mengarah ke pojok kanan gawang VfB Stuttgart. Gol.


BAYERN vs VfB Stuttgart 4-0: Harry Kane hat-trick setelah dua laga mandul. Foto: Harry Kane menjebol gawang Stuttgart tiga kali.-Lukas Barth-Tuttas-AFP

Centre forward asal Inggris tersebut kembali mencetak gol pada ke-menit 60 setelah terjadi kemelut di mulut gawang Alexander Nubel. Ia menahan bola agar tidak direbut oleh pemain VfB Stuttgart lalu melepaskan tendangan tanpa ragu ke bagian kanan gawang.

BACA JUGA:Bayern vs WSG Tirol 3-0: Die Roten Tutup Pramusim dengan Manis

BACA JUGA:Bayern Munchen Libas Tottenham, Hary Kane Enggan Angkat Trofi!

Harry Kane menyempurnakan pertandingan dengan meraih hat-trick pada menit ke-80. Tendangan keras dari luar kotak penalti Joao Palhinha berhasil ditepis Alexander Nubel namun bola rebound justru berada didepan Harry Kane. Ia langsung menendang dan gol.

Penyerang yang membawa Tottenham Hotspur menjadi finalis Liga Champions 2019 itu sebenarnya berhasil mencetak gol keempat dua menit kemudian. Namun, ia sudah offside duluan, sehingga gol dianulir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber