Pevita Pearce Menikah dengan Pengusaha Asal Malaysia, Simak Keseruannya

Pevita Pearce Menikah dengan Pengusaha Asal Malaysia, Simak Keseruannya

Pevita Pearce Umumkan Pernikahan, Kejutkan Semua Orang!--Instagram

Tak ketinggalan, seluruh tamu yang hadir juga mengenakan pakaian tradisional India tersebut. Berbeda dengan keadaan akad nikah yang sakral, pesta yang diadakan setelahnya terasa lebih ramai dan santai. Tamu undangan terlihat berjoget dan menikmati acara.

Pevita Pearce menjadi salah satu aktris yang aktingnya paling ditunggu oleh penggemar. Dia memulai debut akting dengan film Denias, Senandung di Atas (2006). Ia sebelumnya telah mengambil kelas akting di New York Film Academy.


Pevita Pearce Umumkan Pernikahan, Kejutkan Semua Orang!--Instagram

Aktris yang lahir di Jakarta, 6 Oktober 1996 tersebut mulai menaiki tangga popularitas dengan film 5 Cm. Dia beradu akting dengan Herjunot Ali, Denny Sumargo, Fedi Nuril, Raline Shah, dan Igor Saykoji sebagai sahabat yang mendaki bersama.

BACA JUGA:Brian Armstrong Bantah Dugaan Pernah Menikahi Raline Shah

BACA JUGA:Rizky Febian Dan Mahalini Gelar Upacara Mepamit Sebelum Menikah, Ini Maknanya

Nama Pevita Pearce semakin memuncak setelah berperan sebagai Hayati dalam film Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck bersama Herjunot Ali dan Reza Rahardian.

Melalui aktingnya yang mampu menghidupkan karakter Hayati, Pevita memenangkan penghargaan Pemeran Utama Wanita Terpuji dari Festival Film Bandung 2014.

Penggemar ramai mengucapkan selamat pada aktris berusia 32 tahun tersebut. Laman komentar Instagramnya dipenuhi dengan ucapan dan harapan baik dari penggemar maupun sesama artis.

Ada juga yang menyatakan terkejut atas kabar yang mendadak tersebut. Happy Wedding, Pevita Pearce! (*)

*) mahasiswa magang Bahasa dan Sastra Inggris Universitas Airlangga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber