Kurangi Debu Proyek, Jalan Mayjend Sungkono dan Jalan Kranggan Disiram Setiap Empat Jam

Kurangi Debu Proyek, Jalan Mayjend Sungkono dan Jalan Kranggan Disiram Setiap Empat Jam

Petugas Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Surabaya sedang melakukan penyiraman untuk mengurangi debu di Jalan Kranggan.-Martinus Ikrar Raditya-Harian Disway -

Kepala Bidang Drainase DSDABM Kota Surabaya, Windo Gusman Prasetyo menerangkan proses pengaspalan dan peninggian jalan yang sedang dikerjakan di Jalan Kranggan.

"Sebenarnya itu meneruskan dari Jalan Baliwerti. Prosesnya memang cukup panjang dari mulai pengurukan sertu minggu kemarin, lalu pemadatan dan baru dilakukan pengaspalan," terang Windo.

BACA JUGA: Jokowi Pulang ke Solo Besok, Pemkot: Kami Siapkan Sambutan Sederhana

Begitu pula dengan perbaikan di Jalan Mayjend Sungkono, yang saat ini memasuki tahap penghamparan CTB, menggunakan campuran tanah asli (agregat), semen portland, dan air.

Perihal target perbaikan jalan, DSDABM berjanji akan menyelesaikan sesuai jadwal, sebelum memasuki musim hujan. Yakni dua hari ke depan untuk perbaikan di Jalan Kranggan.

"Kita lakukan bertahap (perbaikan di Jalan Mayjen Sungkono, Red) sampai nanti perbaikannya di depan Ciputra World. Awal November 2024 diperkirakan selesai disisi selatannya," tandasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: