Persebaya vs PSM di GBT, Paul Munster Titip Hal Ini ke Skuad Bajol Ijo

Persebaya vs PSM di GBT, Paul Munster Titip Hal Ini ke Skuad Bajol Ijo

Paul Munster (kanan) dan Uston Nawawi (kiri) berdiskusi saat sesi latihan sore Persebaya di Lapangan THOR, 14 Oktober 2024-Vincentius Andito-Harian Disway

"Ke depannya, sangat penting bagi pemain untuk mencetak gol lebih dulu. Saya tahu apa yang akan terjadi jika Persib mencetak gol terlebih dahulu," tegas juru taktik asal Irlandia Utara itu. 

Ketika tim lawan sudah unggul, situasi menjadi semakin sulit, terutama melawan tim sekelas Persib yang memiliki pertahanan yang kuat dan pengalaman dalam mengelola permainan.

Dua gol yang dicetak oleh Edo Febriansah dan Ciro Alves menjadi kunci kemenangan Persib. Paul Munster melihat bahwa momentum sangat penting dalam pertandingan. 

Begitu lawan mendapatkan keunggulan, sulit untuk membalikkan keadaan. Itu menjadi pelajaran berharga bagi Persebaya untuk meningkatkan ketajaman di lini depannya.

BACA JUGA:Persib vs Persebaya 2-0: Kekalahan Perdana Bajol Ijo

Paul Munster Bertekad Bawa Persebaya Bangkit


Paul Munster saat sesi konferensi pers sebelum pertandingan Persib vs Persebaya, Kamis, 17 Oktober 2024-Media Persebaya -

Menyusul kekalahan itu Paul Munster berkomitmen untuk melakukan evaluasi menyeluruh. Ia tidak hanya akan fokus pada teknik permainan, tetapi juga ingin memperbaiki mental para pemain.

Ia berharap timnya bisa belajar dari kesalahan dan tampil lebih baik di pertandingan berikutnya. Dengan evaluasi dari Paul Muster itu Persebaya diharapkan bisa bangkit.

Paul Munster percaya bahwa dengan persiapan yang matang dan kerja keras, timnya dapat meraih hasil positif saat menghadapi Juku Eja (sebutan PSM Makassar) di kandang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: