Miris! Ini 3 Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon ENHYPEN

Miris! Ini 3 Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon ENHYPEN

Miris! Tiga Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon Enhypen--X @ENHYPEN

Hal tersebut karena waktu beredarnya rumor ini berdekatan dengan isu-isu lain yang sudah beredar sebelumnya tentang dirinya.

Penggemar, yang kerap disapa ENGENE, yang lebih kritis merasa curiga bahwa rumor ini sengaja disebarkan oleh akgae untuk merusak reputasi Sunghoon.

Mereka menunjukkan bahwa postingan awal yang menuduh Sunghoon sebagai "S" berasal dari akun-akun yang sudah dikenal sering menyebarkan kebencian terhadapnya.

BACA JUGA:Heeseung ENHYPEN Ulang Tahun ke-22, Mari Simak Profil dan Perjalanan Kariernya

BACA JUGA:Member Enhypen Ikut Rapat Parlemen, Bahas Ekspor Konten Budaya Korea

3. Ancaman Pembunuhan dan Rencana Sabotase Ulang Tahun


Miris! Tiga Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon Enhypen. Foto: (kanan) ancaman pembunuhan yang didapatkan Sunghoon di platform Weverse--X @ENHYPEN / @Beeaufa

Tindakan paling mengkhawatirkan baru-baru ini adalah ancaman pembunuhan terhadap Sunghoon. Berdasarkan informasi yang beredar, sekelompok anti-fans yang mengaku penggemar fanatik Heeseung telah membentuk dua kelompok besar di Tiongkok. Dengan total sekitar 1.000 anggota yang secara terbuka menyatakan diri sebagai anti-fans Sunghoon.

Kelompok itu serius dengan ancaman mereka. Mereka mengirimkan ancaman pembunuhan secara langsung melalui Weverse, aplikasi resmi yang seharusnya menjadi tempat aman untuk interaksi antara idol dan penggemar.

Tidak puas dengan ancaman verbal, kelompok ini juga merencanakan sabotase besar-besaran terhadap perayaan ulang tahun Sunghoon yang jatuh pada 8 Desember 2024.

Rencana mereka termasuk membatalkan 130 iklan yang sudah disiapkan oleh ENGENE untuk merayakan ulang tahun Sunghoon. 

BACA JUGA:Fans Histeris, Tiga Member Enhypen Cukur Rambut Gaya Jadul di CCMA 2023

BACA JUGA:Inilah Deretan Idol K-Pop yang Lulus Dari HANLIM, Ada Jungwon Enhypen Sampai Minji New Jeans Loh!

Tindakan itu jelas menunjukkan bahwa mereka tidak hanya berniat menyakiti Sunghoon secara emosional. Tetapi juga berusaha menghancurkan momen spesialnya.

Melihat situasi yang semakin memprihatinkan itu, para ENGENE dari seluruh dunia bertindak. Mereka menggunakan media sosial untuk menunjukkan dukungan kepada Sunghoon dengan berbagai hastag seperti #WeStandWithSunghoon, #BeliftProtectYourArtist, dan #BeliftLabProtectSunghoon di platform X.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber