Miris! Ini 3 Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon ENHYPEN

Miris! Ini 3 Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon ENHYPEN

Miris! Tiga Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon Enhypen--X @ENHYPEN

Sunghoon, yang mengkhawatirkan keselamatan penggemar, berusaha menenangkan mereka. Dengan nada tegas tapi tetap sopan, ia memperingatkan, "Jika kalian tidak mundur, kami yang akan pergi dari panggung. Tidakkah kalian ingin melihat kami dari dekat?"

Peringatan itu sebenarnya sangat wajar dan sering dilakukan oleh artis untuk menjaga keselamatan penonton. Namun, bukannya menghargai kepedulian Sunghoon, sekelompok penonton malah memberikan reaksi yang sangat tidak pantas. 

Mereka tidak hanya mengabaikan peringatan Sunghoon. Tetapi juga mulai melontarkan kata-kata kasar. Bahkan menyebut Sunghoon sebagai "psikopat."

BACA JUGA:Menyala Enhaku! ENHYPEN Rilis Film Pendek Untold Concept Cinema, Jungwon dkk Jadi Vampir

BACA JUGA:ENGENE Merapat! ENHYPEN Gelar Konser Perdana di Indonesia, Ini Dia Tanggalnya

Tidak hanya sampai di situ, kelompok akgae ini juga menyebarkan berbagai rumor dan foto-foto yang dimanipulasi dari konser tersebut di media sosial. 

Mereka berusaha memutarbalikkan fakta dengan menggambarkan Sunghoon sebagai orang yang arogan dan tidak menghargai penggemar, padahal sebenarnya justru sebaliknya.

2. Penyebaran Rumor Hoax tentang Kehidupan Pribadi


Miris! Tiga Hal yang Dilakukan Akgae Pada Sunghoon Enhypen--X @ENHYPEN_members

Serangan kedua muncul berupa rumor yang sangat mengganggu tentang kehidupan pribadi Sunghoon. Pada September 2024, sebuah cerita viral yang disebarkan oleh seorang YouTuber menjadi perbincangan hangat di berbagai forum Korea. 

Cerita itu mengangkat isu sensitif tentang seorang idol pria berinisial "S" yang dikatakan memiliki kisah cinta yang rumit.

BACA JUGA:Happy Ni-ki Day! Simak Profil dan Perjalanan Karier Ni-ki Enhypen, si Maknae yang Jago Dance

BACA JUGA:7 Fakta Heeseung, Member Tertua ENHYPEN yang Berulang Tahun ke-22 Hari Ini!

Dalam cerita itu, "S" digambarkan sebagai sosok yang pernah berpacaran dengan seorang gadis "A", tetapi hubungan mereka harus berakhir karena larangan dari agensi. Masalah semakin rumit karena salah satu teman segrup "S" juga menyukai gadis yang sama.

YouTuber tersebut bahkan mengklaim memiliki foto-foto kencan antara "S" dan "A" sebagai bukti. Meskipun belum ada konfirmasi resmi, banyak netizen yang langsung menghubungkan cerita ini dengan Sunghoon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beberapa sumber