5 Kombinasi Tanaman Pertahanan Terbaik di Plants vs Zombies Fusion Edition

5 Kombinasi Tanaman Pertahanan Terbaik di Plants vs Zombies Fusion Edition

5 Kombinasi Tanaman Pertahanan Terbaik untuk Memperlambat Zombie di PVZ Fusion Edition-Plants vs. Zombies-YouTube

HARIAN DISWAY - Dalam Plants vs. Zombies Fusion Edition, strategi pertahanan adalah salah satu kunci mengalahkan serbuan zombie. 

Beberapa tanaman yang memiliki kekuatan pertahanan adalah Wall-nut, Tall-nut, Potato Mine, Chomper, Squash, dan Spikeweed.

Tanaman pertahanan tersebut akan lebih kuat dalam versi fusion, karena bisa digabungkan dan menghasilkan kombinasi yang kuat.

Berikut adalah lima kombinasi tanaman pertahanan terbaik dalam menghadapi berbagai jenis zombie yang berevolusi.

BACA JUGA:Wajib Diunduh! Game Plant Vs Zombie Fusion Edition yang Superseru

1. Kombinasi Wall-nut

Wall-nut adalah tanaman yang berfungsi sebagai pertahanan untuk memperlambat gerak zombie. Gabungan dua Wall-nut akan menghasilkan Tall-nut.

Kombinasi pertama dari Wall-nut adalah Sunshine Wall-nut. Sunshine Wall-nut merupakan gabungan dari Sunflower dan dua Tall-nut.

Keunggulannya, ketika dimakan zombie, Sunshine Wall-nut mampu menghasilkan matahari yang bisa digunakan sebagai sumber daya. Selain itu, Sunshine Wall-nut juga bisa menggelinding dan menghempaskan zombie disekitarnya.


Sunshine Wall-nut-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Tall-nut juga bisa digabungkan dengan helm zombie yang berwarna merah. Gabungan itu akan menghasilkan Tall-nut dengan helm sehingga pertahanan jadi lebih kuat.


Wall-nut dan Tall-nut dengan gabungan helm zombie-tangkapan layar-Plants vs. Zombies

Selanjutnya, ada kombinasi antara Tall-nut dan Ice-shroom berwarna biru yang mampu memperlambat gerak zombie 2 kali lipat dari Tall-nut biasa. Kemudian, Tall-nut juga bisa dikombinasikan dengan Jalapeno yang meghasilkan Tall-nut berwarna merah. 

BACA JUGA:Review Plants Vs Zombies: Fusion Edition, Banyak Fitur Baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube