Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar, Pembuktian Evaluasi Paul Munster

Live Streaming Persebaya vs PSM Makassar, Pembuktian Evaluasi Paul Munster

Persebaya akan melawan PSM Makassar di pekan kesembilan Liga 1 2024/2025, 23 Oktober 2024-Instagram @officialpersebaya -

HARIAN DISWAY - Laga Persebaya vs PSM Makassar akan tersaji di lanjutan pekan kesembilan Liga 1 2024/2025. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) pada Rabu, 23 Oktober 2024.

Saat ini, Persebaya sedang berada dalam situasi yang kurang menguntungkan. Dalam dua laga terakhir, tim asuhan Paul Munster belum berhasil meraih kemenangan.

Setelah hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Dewa United, Persebaya menelan kekalahan 0-2 saat bertamu ke markas Persib Bandung.

Halitu tentu menjadi perhatian besar Paul bagi Munster, mengingat dalam dua pertandingan tersebut, Persebaya juga gagal mencetak gol.

BACA JUGA:Trivia Persebaya vs PSM Makassar: Pemain Bajol ijo yang Pernah Jebol Gawang Juku Eja


Kapten Persebaya Surabaya, Bruno Moreira, dalam konferensi pers jelang laga Persebaya menghadapi PSM Makassar. Selasa, 22 Oktober 2024-Moch Sahirol Layeli-Harian Disway

Sementara itu, PSM Makassar datang ke Surabaya dengan kepercayaan diri tinggi. Mereka mulai bangkit. Meski performa mereka belum sepenuhnya stabil.

Pasukan Bernardo Tavares itu sudah menunjukkan tanda-tanda perbaikan. Mereka belum terkalahkan dalam empat pertandingan terakhirnya.

Salah satu kemenangan penting yang mereka raih adalah saat menundukkan Madura United dengan skor 2-0 pada pekan lalu. 

Gol-gol kemenangan itu disumbangkan oleh Yuran Fernandes dan Tito Okello, yang menjadi motor serangan PSM di laga tersebut.

BACA JUGA:Paul Munster Soroti Kritik di Sosial Media, Ajak Bonek Dukung Persebaya Usai Kalah dari Persib


PSM Makassar bermodal kemenangan 2-0 kontra Madura United saat bertamu ke markas Persebaya, 23 Oktober 2024-Instagram @psm_makassar-

Melihat catatan pertemuan kedua tim di musim lalu, pertandingan antara Persebaya dan PSM selalu berlangsung ketat. Di kandang, Persebaya berhasil menang tipis 1-0 berkat gol dari Song Ui-young.

Namun, saat bertandang ke Makassar, mereka hanya bisa bermain imbang 0-0, yang menandakan betapa sengitnya persaingan kedua kesebelasan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: