Dua Kakak Adik Saling Sebal, Ada 5 Fakta Adaptasi Film Korea My Annoying Brother

Dua Kakak Adik Saling Sebal, Ada 5 Fakta Adaptasi Film Korea My Annoying Brother

Film My Annoying Brother tayang 24 Oktober 2024. Simak 5 fakta menarik yang perlu diketahui sebelum nonton!--Instagram @tix.id

HARIAN DISWAY - Pecinta film merapat! My Annoying Brother yang tayang hari ini, Kamis, 24 Oktober 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Angga Yunanda akan bermain bersama Vino G Bastian. Akting keduanya sangat dinantikan.

Apalagi pada film My Annoying Brother, Angga dan Vino berpasangan sebagai saudara. Angga berperan sebagai sang adik bernama Kemal. Vino berperan sebagai kakak bernama Jaya. Mereka hanya memiliki satu sama lain sebagai keluarga.

Hubungan kakak beradik itu awalnya selalu baik. Itu sebelum masalah menimpa keduanya. Jaya di penjara dan Kemal mendadak jadi tunanetra. Baik Jaya ataupun Kemal saling merasa kalau saudaranya itu menyebalkan.

BACA JUGA: Sinopsis Film My Annoying Brother Versi Indonesia, Dibintangi Angga Yunanda dan Vino G Bastian

BACA JUGA: Sinopsis Film Family Pack, Jumanji Versi Netflix

Sehingga menimbulkan banyak konflik yang terjadi antara mereka berdua. Alurnya begitu relatable, terutama untuk yang memiliki saudara kandung. Nah, ada lima fakta dari film My Annoying Brother yang perlu Anda ketahui sebelum menonton.

Adaptasi Film Korea


Film My Annoying Brother tayang 24 Oktober 2024. Simak 5 fakta menarik yang perlu diketahui sebelum nonton!--tvN

Salah satu faktor My Annoying Brother sangat ditunggu rilisnya adalah karena film ini hasil remake dari versi Korea yang rilis delapan tahun lalu. Versi Koreanya memiliki judul sedikit berbeda dan terdengar simpel yaitu Hyeong.

Diperankan Do Kyungsoo, Jo Jongsuk, dan Park Shinhye sebagai karakter utama. Film ini sempat paling laris hingga ditonton oleh lebih dari satu juta penonton pada empat hari pertama rilis. Menyentuh tiga juta penonton lebih secara keseluruhan.

BACA JUGA: Sinopsis Film Sang Pengadil, Film Pertama Mengangkat Tema Pengadilan

BACA JUGA: Sinopsis Film Perewangan, Kisah Teror Tumbal Tujuh Turunan Akibat Perjanjian dengan Jin

Antusiasme melonjak begitu Indonesia akan mengadaptasi film tersebut. Ditambah lagi, tim produksi berhasil menggandeng aktor yang kerap dijuluki Raja Film Remake, Vino G. Bastian.

Tayang di KIFF 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber