Dua Kakak Adik Saling Sebal, Ada 5 Fakta Adaptasi Film Korea My Annoying Brother

Dua Kakak Adik Saling Sebal, Ada 5 Fakta Adaptasi Film Korea My Annoying Brother

Film My Annoying Brother tayang 24 Oktober 2024. Simak 5 fakta menarik yang perlu diketahui sebelum nonton!--Instagram @tix.id

My Annoying Brother mengangkat tema kekeluargaan yang dikemas dalam genre komedi dan drama. Dan, film ini akan mengundang rasa emosional penonton. Sedih, kesal, marah, bahagia, terharu, bercampur jadi satu.

Konflik yang disuguhkan terjadi pada sebuah keluarga kecil yang hanya berisikan kakak dan adik. Film ini akan menceritakan tentang perjalanan dua saudara itu untuk kembali damai setelah perselisihan panjang mereka.

BACA JUGA: 5 Fakta You Will Die in 6 Hours, Film Debut Jaehyun yang Memprediksi Kematian

BACA JUGA: 5 Fakta menarik Film Runt, Anjing liar yang menjadi sahabat Annie

Bagaimana keduanya kembali menjadi saling mendukung dan memahami satu sama lain. Pesannya, peran dan dukungan keluarga dalam menghadapi kesulitan hidup itu sangat penting sekaligus berpengaruh terhadap bagaimana ia akan bersikap.

Film My Annoying Brother berada di bawah naungan tim produksi dari CJ ENM, Lifelike Pictures, dan BASE Entertainment. Proyek film ini dipimpin Dinna Jasanti sebagai sutradara.

Dinna adalah sutradara yang memimpin produksi dari film-film populer Indonesia seperti Serigala Terakhir, Pertaruhan the Series 2, My Nerd Girl, dan masih banyak lagi. Sementara Sheila sebagai produser sekaligus penulis naskah skenario. 

BACA JUGA: Sinopsis Film Bolehkah Sekali Saja Kumenangis, Angkat Isu Kesehatan Mental dan KDRT

BACA JUGA: Outside, Film Zombie Pertama dari Filipina tentang Kisah Keluarga yang Bertahan dari Wabah Zombie

Setelah mengetahui 5 fakta menarik dari film My Annoying Brother, tunggu tayang 24 Oktober 2024 nanti di seluruh bioskop Indonesia! Selamat menonton! (*)

*) Mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 Surabaya, peserta program MBKM Ilmu Komunikasi Untag Surabaya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber