Beauty Science Tech 2024, Pameran Produk Kecantikan Kedepankan Keberlanjutan

Beauty Science Tech 2024, Pameran Produk Kecantikan Kedepankan Keberlanjutan

Tampak atas lokasi Beauty Tech Science 2024 oleh ParagonCorp. Pameran ini terletak di Atrium, TP3, Surabaya. (Kamis 24_10_2024)-Angelita Ariko Pinkan-


Pengunjung mencoba tes complexion di Zona 2 Beauty Science Tech 2024, Atrium, TP3, Surabaya. (Kamis 24_10_2024) -Angelita Ariko Pinkan-

"Banyak brand kecantikan yang tidak mengedukasi pembeli dengan komposisi produk. Jangan hanya mencari keuntungan saja," ucapnya. Jika yang dicari hanya keuntungan, yang dirugikan adalah konsumen. Sebab, produk dengan komposisi yang salah malah bisa menyebabkan kerusakan kulit.

Oleh karena itu, produk kecantikan harus berdasarkan riset ilmiah dan diramu dengan bertanggung jawab. "Dengan riset yang kuat maka akan dihasilkan pula produk yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. Bahkan berguna bagi keberlanjutan lingkungan," ucapnya.

Selaras dengan Salman, Clarissa A Gunawan, senior Group Head of Teens and Emerging Beauty Marketing Paragon Corp, mengatakan, "Produk kecantikan harus melihat dampak yang ditimbulkan pada ekosistemnya. Seperti konsumen dan lingkungan," ucapnya.

BACA JUGA:Tip dan Trik Makeup Flawless untuk Kulit Bertekstur

Dengan memanfaatkan teknologi dan sains, Sasa, panggilan akrab Clarissa, menganggap produk kecantikan berbasis riset dan keberlanjutan bisa disebarluaskan melalui sosial media.

Influencer bisa memberikan dampak baik untuk memberikan pengetahuan tentang produk kecantikan yang berkelanjutan. Agar pada masa depan dapat tercipta ekosistem produk kecantikan yang lebih ramah lingkungan dan aman untuk konsumen. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: