Beauty Science Tech 2024, Pameran Produk Kecantikan Kedepankan Keberlanjutan

Beauty Science Tech 2024, Pameran Produk Kecantikan Kedepankan Keberlanjutan

Tampak atas lokasi Beauty Tech Science 2024 oleh ParagonCorp. Pameran ini terletak di Atrium, TP3, Surabaya. (Kamis 24_10_2024)-Angelita Ariko Pinkan-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Beauty Science Tech 2024 digelar di Atrium Tunjungan Plaza 3. Pameran produk kecantikan itu diadakan mulai 24 - 27 Oktober 2024.

Selain pameran, kegiatan itu menghadirkan banyak narasumber kredibel dan berbagai kegiatan inovatif soal kecantikan.

Misalnya, talkshow yang membahas bagaimana produk kecantikan bisa lebih ramah untuk lingkungan. Berjudul Re-forest to Re-beautify The Worldtalkshow tersebut mengundang akivis lingkungan Benjamin Schwegler sebagai narasumbernya.

Penyelenggara juga mengundang beberapa influencer yang sudah berpengalaman di bidang kecantikan. Misalnya, Irene Suwandi yang memang berfokus pada konten fashion dan kecanikan. Irene sering kali membuat konten-konten Do it For Yourself (DIY) tentang make up.

Dengan mengundang narasumber yang kredibel, Paragon Corp sebagai penyelenggara acara memang ingin memberikan wawasan seputar produk kecantikan yang berkelanjutan. Berfokus pada lingkungan serta tetap memperhatikan teknologi dan sains.

BACA JUGA:Klinik Kecantikan Skinda Surabaya Rayakan Anniversary ke-10 Tahun, Kenalkan Treatment Kulit Baru PicoWay Laser dan Ultraformer MPT

BACA JUGA:Belimbing Wuluh, Buah Sejuta Manfaat untuk Kesehatan dan Kecantikan


Presscon Beauty Science Tech oleh PARAGON CORP di Kawi Lounge, SHERATON HOTEL, Surabaya. Dari kiri_ Dr. dr. Dhelya Widasmara Sp. DVE., FINSDV., FAADV (rambut terikat), Salman Subakat, Clarissa A. Gunawan, dan Iren-Angelita Ariko Pinkan-

Semangat itu sudah dipupuk Paragon Corp sejak beberapa tahun yang lalu. Salman Subakat, Co-Founder Paragon Corp mengungkapkan bahwa acara itu merupakan hasil konsistensi Paragon Corp selama bertahun-tahun.

Paragon Corp ingin mewujudkan teknologi dan produk kecantikan yang bermanfaat. Sehingga bisa meng-influence brand-brand lain untuk bisa menciptakan produk-produk kecantikan yang aman dengan memanfaatkan teknologi.

"Paragon sudah melakukan penelitian selama beberapa tahun untuk meningkatkan kualitas produknya dengan menggabungkan sains, seni dan produk kecantikan," ucap Salman. Sehingga inovasi tersebut bisa memberikan dampak baik dan kebermanfaatan bagi konsumen.

Ke depan, produk-produk Paragon akan lebih berfokus pada lingkungan. Agar tidak ada lagi residu yang mencemari lingkungan saat memproduksi produk-produk kecantikan. Menurutnya, brand-brand kecantikan kerap tidak memperhatikan kualitas dan komposisi dari produknya.

BACA JUGA:Buttonscarves Beauty Hadirkan Rangkaian Produk Kecantikan di Shopee Big Ramadan Sale

BACA JUGA:No Bahan Kimia! Ini 5 Manfaat Pijat Wajah yang Bisa Jadi Alternatif Kecantikan yang Sehat dan Alami

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: