Brigade Bunda Dukung Khofifah-Emil , Siap Sumbang 1 Juta Suara di Pilgub Jatim

Brigade Bunda Dukung Khofifah-Emil , Siap Sumbang 1 Juta Suara di Pilgub Jatim

Brigade Bunda Deklarasikan Dukungan, Siap Sumbang 1 Juta Suara untuk Menangkan Khofifah-Emil.-Khofifah-Emil-Khofifah-Emil

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur Nomor Urut 2, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elestianto Dardak, mendapatkan dukungan besar dari para pemuda NU yang tergabung dalam relawan Brigade Bunda.

Dalam deklarasi yang berlangsung di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya pada Kamis, 24 Oktober 2024, Brigade Bunda menyatakan komitmen untuk mengumpulkan 1 juta suara demi memenangkan pasangan Khofifah-Emil pada Pilgub Jatim 27 November 2024 mendatang.

Koordinator Brigade Bunda, Musyaffa Syafril, menyebutkan bahwa deklarasi ini dihadiri oleh para pemuda perwakilan dari 38 kabupaten dan kota di seluruh Jawa Timur.

Relawan membentuk sekretariat di 42 cabang yang tersebar hingga pelosok Jawa Timur. Mereka bersatu dalam satu tujuan untuk mendukung dan mewujudkan Khofifah-Emil sebagai pemimpin dua periode di Jawa Timur.

“Kami sudah bergerak, dan setelah deklarasi ini, kami akan semakin gencar untuk meningkatkan suara Khofifah-Emil,” ungkap Musyaffa dengan penuh semangat. Ia juga menambahkan bahwa beberapa daerah, seperti Sumenep, Pamekasan, Probolinggo, Bawean, Pasuruan, dan Banyuwangi, sudah aktif dalam menyosialisasikan dukungan untuk pasangan ini.

BACA JUGA:Pemuda Batak Bersatu Dukung Khofifah-Emil, Punya Jaringan 12 Kabupaten/Kota

BACA JUGA:Khofifah Ungkap Keberhasilan OPOP Jatim Tembus Pasar Global di Sarasehan Hari Santri

Menurut Musyaffa, tekad Brigade Bunda untuk menyumbang 1 juta suara didasari pada keyakinan bahwa banyak masyarakat memiliki pandangan yang sama dengan mereka, khususnya karena kinerja dan capaian nyata Khofifah-Emil selama memimpin lima tahun terakhir di Jawa Timur.

Khofifah yang hadir dalam deklarasi tersebut menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan. Menurutnya, ini merupakan suntikan semangat dan dukungan yang semakin memperkuat ikhtiar untuk mencapai kemenangan di Pilgub Jatim 2024.

“Ini kekuatan baru, semangat baru dari elemen yang insya Allah akan memberikan penguatan lebih kokoh bagi ikhtiar kami, Khofifah-Emil,” ujar Khofifah. Ia menambahkan bahwa semakin banyak elemen strategis di Jawa Timur yang menyampaikan dukungan serta doa untuk kemenangan mereka.

Dengan deklarasi ini, Brigade Bunda siap mendukung penuh Khofifah-Emil menuju kemenangan signifikan pada Pilgub Jatim 27 November 2024 mendatang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: