Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Percaya Kualitas Mbappe

Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti Percaya Kualitas Mbappe

Jelang El Clasico Real Madrid vs Barcelona, Carlo Ancelotti percaya kualitas Mbappe. Foto: Dari kiri, Vinicius Jr, Jude Bellingham, dan Kylian Mbappe dalam sesi latihan Real Madrid.-X Real Madrid-

HARIAN DISWAY - Laga El Clasico Real Madrid vs Barcelona akan dihelat di pekan ke-11 Liga Spanyol 2024/2025. Menjelang laga itu pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti percaya pada kualitas bintangnya, Kylian Mbappe.

Laga Real Madrid vs Barcelona dijadwalkan berlangsung pada Minggu, 27 Oktober 2024 pukul 00.00 WIB. Los Blancos (sebutan Real Madrid) akan bertindak sebagai tuan rumah di laga itu.

Kombinasi Trio BMV yang terdiri dari Jude Bellingham, Kylian Mbappe, dan Vinicius Jr akan tampil perdana di El Clasico. Mereka diharapkan tampil garang kala menjamu pasukan Hansi Flick di Santiago Bernabeu.

Namun, Barcelona jelas bukanlah lawan yang mudah. Blaugrana (sebutan Barcelona) akan memberikan ujian yang cukup berat bagi ketiga pemain itu.

BACA JUGA:Real Madrid vs Borussia Dortmund 5-2: Vinicius Hattrick, Ancelotti Bicara Ballon D'Or

BACA JUGA:Real Madrid dan Arsenal Rebutan Wonderkid Ajax, Jorrel Hato, Siapa yang Dapat?

Carlo Ancelotti Percaya Kylian Mbappe


Real Madrid Menyesal Mrekrut Kylian Mbappe, Sponsor Timnas Prancis Khawatir-k.mbappe/Instagram-

Carlo Ancelotti memberikan pandangannya tentang ketiga bintang tersebut, dimulai dengan Bellingham. Menurut laporan dari Diario AS, Ancelotti tidak khawatir meskipun Bellingham belum banyak mencetak gol sejauh ini.

Ia percaya bahwa kehadiran Kylian Mbappe sebagai pencetak gol alami di timnya akan membantu mengurangi tekanan pada Bellingham.

"Musim lalu, Bellingham sangat berperan dalam mencetak gol. Terutama ketika kami kehilangan penyerang utama seperti Karim Benzema," ujar Carlo Ancelotti.

"Namun, kami tidak menghadapi masalah yang sama tahun ini karena kami memiliki pemain yang bisa mencetak hingga 45 gol," sambung eks juru taktik AC Milan itu.

BACA JUGA:Real Madrid Kehilangan Dani Carvajal, Trent-Alexander Arnold Datang Lebih Cepat?

BACA JUGA:Kronologi Cederanya Dani Carvajal Saat Real Madrid Mengalahkan Villarreal 2-0

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: diario as