Legenda Inter Milan Prediksi Nerazzuri Kalahkan Juventus, Lautaro dan Thuram Nyekor

Legenda Inter Milan Prediksi Nerazzuri Kalahkan Juventus, Lautaro dan Thuram Nyekor

Roma vs Inter Milan 1-0, Lautaro Martinez acak-acak kandang serigala. Foto: Para pemain Inter merayakan gol Lautaro ke gawang Roma, 21 Oktober 2024. -Alberto Pizzoli-AFP


Selebrasi Marchus Turam saat mencetak satu-satunya gol untuk Inter Milan ke gawang Young Boys di Liga Champions.-Instagram @intermilan-Instagram @intermilan

Derby d'italia memberikan kesempatan bagi Nerazzurri (sebutan Inter Milan) untuk memperkuat posisinya dan sekaligus menjatuhkan rival abadinya itu.

Mantan kiper Inter Milan Julio Cesar memberikan prediksinya tentang hasil laga melawan Juventus. Ia memperkirakan Inter Milan akan menang 2-1 atas Juventus. Dengan Lautaro Martinez dan Marcus Thuram menjadi pencetak gol.

"Inter-Juventus? Pertandingan berakhir 2-1 untuk Nerazzurri melalui gol Lautaro dan Thuram. Inter mempunyai tujuan untuk memenangkan semua kompetisi," ungkap Julio Cesar dikutip dari Tuttojuve.

BACA JUGA:Evaluasi Taktik Thiago Motta di Juventus, Kurang Kreatif?

BACA JUGA:Striker Juventus Dusan Vlahovic Minim Gol, Gianluca Zambrotta Bilang Begini...

Juventus Dihantam Badai Cedera


Potret para pemain Juventus--JuventusFC/x

Di sisi lain, Juventus sedang menghadapi tantangan besar. Cedera pemain kunci seperti Teun Koopmeiners memperparah situasi bagi skuad asuhan Thiago Motta itu.

Motta pun harus membuat keputusan strategis mengenai susunan pemain untuk menghadapi Inter. Para penggemar Juventus tentu berharap tim mereka bisa tampil maksimal di Milan.

Laga itu memberikan peluang krusial bagi Juventus untuk membuktikan bahwa mereka masih bisa bersaing dalam perburuan Scudetto Liga Italia 2024/2025.

Armada Thiago Motta menargetkan kemenangan di San Siro kala melawan Inter Milan. Jika Bianconeri bisa meraih tiga angka, maka kepercayaan diri Dusan Vlahovic cs akan kembali untuk bersaing di papan atas Liga Italia 2024/2025.

Dengan semangat dan determinasi yang tinggi, Bianconeri berharap bisa mengatasi segala kesulitan yang ada dan membawa pulang kemenangan dari Giuseppe Meazza. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: juvefc