BRLife Hadirkan Beragam Produk Dengan Aneka Proteksi, Dari Pendidikan Hingga Perlindungan Jiwa

BRLife Hadirkan Beragam Produk Dengan Aneka Proteksi, Dari Pendidikan Hingga Perlindungan Jiwa

BRILife memiliki beragam produk perlindungan.-BRI-

HARIAN DISWAY - BRI Life. Divisi Bank BRI di bidang asuransi. Perusahaan itu didirikan oleh dana pensiun BRI pada 28 Oktober 1987. BRI Life didirikan untuk memenuhi kebutuhan serta melengkapi pelayanan kepada nasabah kredit bank BRI.

BRI Life membuka kantor pertamanya untuk melayani tenaga penjualan di wilayah Jakarta dan Surabaya. Kemudian menjangkau seluruh kota besar di Indonesia.

BRi Life meluaskan layanannya dengan membuka unit usaha Asuransi Syariah disertai dengan kantor penjualan Syariah pada 21 Januari 2003.

BACA JUGA:KUR BRI, Mengembangkan Usaha Jadi Mudah, Bunga Kecil

Perluasan itu seiring dengan pengembangan saluran bisnis Bancasurance di Bank BRI yang tersebar di berbagai kota kota besar di Indonesia.

Hingga BRI Life diakuisisi oleh PT BRI (Persero) Tbk. BRI Life telah memiliki lebih dari 25 kantor penjualan di wilayah Indonesia dengan menyediakan produk konvensional dan syariah.

BRI Life melakukan penerbitan saham baru sebagai tindak lanjut keputusan para pemegang sahan dengan komposisi kepemilikan saham menjadi BRI 59,02 persen, manajemen holdings limited 35,14 persen, YKP BRI 5,84 persen.

BACA JUGA:Menabung Emas dan Investasi, BRImo Jadi Solusi!

Terdapat beragam produk perlindungan BRILife. Jenisnya meliputi perlindungan jiwa dan kesehatan, proteksi dan investasi, perlindungan jiwa dan kecelakaan, perlindungan hari tua, perlindungan penyakit kritis, dana pendidikan, dan perlindungan seumur hidup.

Ada pula Asuransi Professional Group Health. Produk yang ditujukan untuk memberikan keringanan biaya perawatan kesehatan karyawan suatu perusahaan yang di dalamnya terdapat hubungan kerja antara pemberi kerja (perusahaan) dengan pekerja (karyawan).

BRILife memiliki berbagai kelebihan, yakni:

BACA JUGA:Kelompok Petani Durian di Pekalongan Makin Berkembang Berkat Pemberdayaan BRI

- Manfaat yang variatif dan lengkap sesuai yang diinginkan dan dibutuhkan

- Manfaat tambahan Santunan meninggal biasa atau akibat Kecelakaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: