Arema FC vs Persija Jakarta 1-2: Gol Sang Mantan Buat Singo Edan Terkapar

Arema FC vs Persija Jakarta 1-2: Gol Sang Mantan Buat Singo Edan Terkapar

Hasil pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta 1-2, Sabtu, 26 Oktober 2024-Instagram @liga1match-

BLITAR, HARIAN DISWAY - Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta di lanjutan Liga 1 2024/2025 berakhir dengan skor 1-2, Sabtu, 26 Oktober 2024.

Laga yang berlangsung di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, itu berlangsung sengit. Namun Macan Kemayoran (sebutan Persija Jakarta) berhasil mencuri tiga angka dari markas Arema FC. 

Gol Marko Simic dan Hanif Sjahbandi menjadi penentu kemenangan Persija Jakarta. Sementara  gol hiburan tim tamu dicetak oleh Dalberto Luan

Dengan kemenangan itu, Persija naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga 1 dengan torehan dengan 15 poin. Sedangkan Arema FC tertahan di posisi delapan dengan koleksi 12 poin. 

BACA JUGA:Arema FC vs Malut United 3-1: Singo Edan Gulung Laskar Kie Raha

Jalannya Pertandingan Arema FC vs Persija Jakarta


Selebrasi Marko Simic setelah membobol gawang Arema FC, 26 Oktober 2024-Instagram @persija-

Sejak awal pertandingan, kedua tim menunjukkan permainan yang cepat dan saling menyerang. Arema FC dan Persija sama-sama mencoba untuk mendapatkan keunggulan.

Persija sempat membuat ancaman ketika Rayhan Hannan melepaskan tendangan, tetapi upayanya masih bisa ditangkap oleh kiper Arema FC, Lucas Frigeri.

Tekanan yang dilakukan oleh Persija akhirnya membuahkan hasil. Di menit ke-24, Marko Simic berhasil membobol gawang Arema dan membawa timnya unggul 1-0.

Gol itu membuat pemain Persija semakin termotivasi untuk terus menyerang dan menggandakan keunggulan.

Namun, Singo Edan (sebutan Arema FC) tidak mau kalah begitu saja. Mereka berusaha keras untuk menyamakan kedudukan dan berhasil melakukannya di menit ke-42.

BACA JUGA:Tragedi Kanjuruhan Genap 2 Tahun, Arema FC dan Aremania Gelar Doa Bersama


Hanif Sjahbandi menyumbang satu gol saat Persija mengalahkan Arema FC 2-1 lanjutan Liga 1 2024/2025, 26 Oktober 2024-Instagram @persija-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: