Inter Milan vs Juventus: il Nerazzurri Hadapi Derby d’Italia di Tengah Badai Cedera

Inter Milan vs Juventus: il Nerazzurri Hadapi Derby d’Italia di Tengah Badai Cedera

Skuad Inter Milan saat sesi foto bersama jelang laga liga Champions melawan Young Boys 24 Oktober lalu--Twitter Inter @Inter

HARIAN DISWAY - Setelah sukses mencatat lima kemenangan beruntun usai kekalahan dari AC Milan, Inter Milan kini bersiap menghadapi Juventus dalam laga krusial Derby d’Italia, Senin, 28 Oktober 2024, pukul 00.00 WIB.

Meski menghadapi beberapa kendala cedera pemain, Simone Inzaghi optimis pasukannya siap memberikan penampilan terbaik di laga yang bisa menentukan arah mereka di Serie A dan Liga Champions musim ini.

Usai kalah 1-2 dari AC Milan dalam Derby della Madonnina pada 23 September lalu, pasukan Simone Inzaghi berhasil mencatat hasil positif dengan tiga kemenangan di Serie A dan dua kemenangan di Liga Champions.

Palatih Inter Milan Simone Inzaghi menegaskan bahwa skuadnya punya modal besar Lima kemenangan berturut-turut.

BACA JUGA:Inter Milan vs Juventus: Thiago Motta Kembali ke Giuseppe Meazza Sebagai Lawan

BACA JUGA:Legenda Inter Milan Prediksi Nerazzuri Kalahkan Juventus, Lautaro dan Thuram Nyekor

"Sayangnya, kami menghadapi beberapa masalah yang akan sedikit membatasi kami di lima pertandingan ke depan sebelum jeda. Namun, para pemain sudah siap, terlatih dengan baik, dan besok saya akan mencoba menampilkan tim terbaik di lapangan untuk laga hebat melawan Juventus,” kata Simone.

Hakan Calhanoglu absen karena cedera, tetapi Inter masih memiliki Kristjan Asllani dan Piotr Zielinski untuk mendampingi Nicolo Barella di posisi gelandang bertahan.

Inzaghi menambahkan bahwa ia masih akan memantau perkembangan Asllani dan Zielinski.

“Jika Asllani bisa memberi saya jaminan yang tepat, saya akan memainkannya besok,” ungkap Inzaghi.

Sementara itu, Zielinski sudah menunjukkan bahwa ia siap, meski Inzaghi masih mempertimbangkan kondisinya hingga mendekati pertandingan.

Kabar baiknya, Tajon Buchanan sudah kembali ke kamp latihan Inter Milan, meskipun masih menjalani latihan ringan setelah pemulihan panjang pasca operasi.

"Buchanan menjalani sesi latihan pertamanya bersama grup kemarin. Kami menginginkannya dan menunggunya. Ia akan memberi kami kontribusi besar, karena ia pemain luar biasa. Setelah beradaptasi dengan baik, ia mengalami masalah ini saat Copa America,” tambah Inzaghi.

Namun, tanda tanya besar masih mengiringi kondisi Carlos Augusto, yang mengalami cedera saat Inter Milan berlaga di Liga Champions melawan Young Boys pada 24 Oktober lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: