Barcelona Bantai Real Madrid 0-4 di El Clasico, Hansi Flick Hadiahi Pemain Libur Tambahan

Barcelona Bantai Real Madrid 0-4 di El Clasico, Hansi Flick Hadiahi Pemain Libur Tambahan

Hansi Flick puas dengan performa anak asuhnya saat membantai Real Madrid 0-4 pada jornada ke-11 La Liga 2024/2025. Minggu, 27 Oktober 2024--Instagram @433

Selain hasil yang fantastis, Flick juga mengungkapkan bahwa ia merasa sangat bangga dengan kinerja Inaki Pena, kiper Barcelona yang berhasil menjaga gawangnya tetap bersih dari kebobolan.


Inaki Pena mendapat pujian dari Hansi Flick berkat performa apiknya di bawah mistar gawang El Barca saat menghadapi Real Madrid. Minggu, 27 Oktober 2024--Instagram @inakipenya

Padahal, sebagai pengganti kiper utama Marc-Andre Ter Stegen yang cedera, Inaki Pena sempat diragukan. Kiper jebolan tim muda Barcelona itu menghabiskan sepanjang 2022 dengan dipinjamkan ke Galatasaray. Itu pun cuma bermain 6 kali.

Musim ini, sebelum terjun di Bernabeu, ia sudah membela Barcelona 7 kali di LaLiga dan Liga Spanyol. Hasilnya, ia kebobolan 6 kali.

BACA JUGA:El Clasico Real Madrid vs Barcelona: Lionel Messi Masih Jadi Top Skor Sepanjang Masa

BACA JUGA:Jelang El Clasico, Bek Barca Jules Kounde Tak Takut Ancaman Vinicius Jr

"Saya sangat puas dengan penampilan Inaki Pena," kata Hansi Flick. "Menciptakan clean sheet di pertandingan sebesar ini sangatlah penting untuk kepercayaan dirinya," jelasnya.

Tentu, bukan hanya Inaki Pena yang membuat Hansi Flick gembira. Penampilan seluruh anak buahnya membuatnya sangat happy.

Maka, sebagai penghargaan atas performa gemilang anak asuhnya, Hansi Flick memberikan tambahan dua hari libur bagi para pemain untuk merayakan kemenangan besar tersebut.

"Kami akan merayakan kemenangan ini. Setelah dua hari libur, kami akan kembali berlatih dan mempersiapkan pertandingan melawan Espanyol," ujarnya.


Real Madrid takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti ingatkan hasil 2022. Foto: Kylian Mbappe gagal menembus pertahanan Barca yang dikawal Inigo Martinez, 27 Oktober 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

Keputusan tersebut menunjukkan kepercayaan Flick terhadap mentalitas dan kondisi fisik pemainnya. Sekaligus menjaga kebugaran tim agar tetap siap menghadapi tantangan selanjutnya.

BACA JUGA:Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022

BACA JUGA:Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria

Laga melawan Espanyol di ajang LaLiga akan berlangsung Sabtu malam, 3 November 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber