Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022

Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022

Real Madrid takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti ingatkan hasil 2022. Foto: Carlo Ancelotti di bench Real Madrid 27 Oktober 2024. -Real Madrid Official-

HARIAN DISWAY - Ada saja cara Carlo Ancelotti untuk ngeles. Rupanya kekalahan Real Madrid oleh rival abadinya, Barcelona, dengan skor 0-4 tidak membuatnya berhenti bersikap congkak.

Ya, Real Madrid dipermalukan Barcelona di Santiago Bernabeu pada El Clasico jilid pertama musim ini, Minggu dini hari, 27 Oktober 2024.

Real Madrid mencetak lima gol ke gawang Borussia Dortmund di babak kedua saja, dan menang 5-2 pada laga Liga Champions Rabu dini hari lalu. Nah, kali ini, giliran mereka yang diperlakukan seperti itu oleh Barca.

Setelah imbang 0-0 selama 45 menit pertama, Real Madrid kehilangan kendali di babak kedua. Pasukan Carlo Ancelotti diobrak-abrik sejak menit ke-54.

BACA JUGA:Real Madrid vs Barcelona 0-4: Los Galacticos Tertunduk di Bernabeu

BACA JUGA:5 Kekalahan Terbesar Barcelona di El Clasico, Pernah Dibantai Real Madrid 1-11

Robert Lewandowski mencetak dua gol beruntun di menit ke-54 dan 56. Mirip seperti mereka membantai Dortmund dengan gol Antonio Rudiger dan Vinicius Jr di menit ke-60 dan 62.

Lamine Yamal dan Raphinha melengkapi kemenangan Barca dengan gol mereka di menit ke-77 dan 84.

Penjelasan Carlo Ancelotti


Real Madrid takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti ingatkan hasil 2022. Foto: Carlo Ancelotti berbicara di konferensi pers usai kekalahan memalukan, 27 Oktober 2024. -Real Madrid TV-

"Kami terluka. Ini momentum yang sangat sulit untuk diterima," kata Carlo Ancelotti dalam konferensi pers usai pertandingan. "Namun kami tidak akan menyerah, musim masih panjang," tegasnya.

Ancelotti mengakui, ia lebih menyukai babak pertama. Karena ketika Barcelona mencetak mencetak gol pertama, anak buahnya langsung drop. Kehilangan energi.

BACA JUGA:Apakah Barcelona Pernah Bantai Real Madrid 11-0 di El Clasico? Ini Faktanya

BACA JUGA:El Clasico Real Madrid vs Barcelona: Lionel Messi Masih Jadi Top Skor Sepanjang Masa

"Hasil di papan skor tidak sepenuhnya mencerminkan apa yang terjadi di lapangan," kata Ancelotti. "Mereka (Barcelona, Red) memang pantas menang. Namun pertandingan berjalan sangat ketat hingga gol pertama tercipta," paparnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv