Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022

Real Madrid Takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti Ingatkan Hasil 2022

Real Madrid takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti ingatkan hasil 2022. Foto: Carlo Ancelotti di bench Real Madrid 27 Oktober 2024. -Real Madrid Official-


Real Madrid takluk 0-4 oleh Barcelona di El Clasico, Ancelotti ingatkan hasil 2022. Foto: Kylian Mbappe gagal menembus pertahanan Barca yang dikawal Inigo Martinez, 27 Oktober 2024. -Pierre-Philippe Marcou-AFP

"Kami harus belajar dari kekalahan ini. Kritik terhadap diri sendiri adalah hal mendasar. Namun kami tidak harus membuang segalanya karena babak pertama kami bagus," jelas Ancelotti.

"Ini berbeda dengan kekalahan melawan Lille. Kami sangat buruk hari itu. Sedangkan hari ini, kami cukup bisa bersaing," kilahnya.

BACA JUGA:Barcelona 4 vs 1 Bayern Munchen, Hattrick Raphinha Bikin Pusing Bavaria

BACA JUGA:Barcelona Hajar Sevilla 5-1, Robert Lewandowski dan Lamine Yamal Bersinar

Carlo Ancelotti lantas mengingatkan Madridista (sebutan fans Madrid) untuk mengingat kejadian 2,5 tahun silam. Tepatnya pada musim 2021/2022.

Real Madrid menjamu Barcelona di Santiago Bernabeu pada leg kedua El Clasico, 20 Maret 2022. Los Blancos juga dihajar habis 0-4 oleh sang rival abadi. Pierre-Emerick Aubameyang mencetak brace. Ditambah gol dari Ronald Araujo dan Ferran Torres.

"Terakhir kali kami kalah 0-4 oleh Barcelona di kandang, kami memenangkan LaLiga dan Liga Champions. Kami tidak akan berhenti berjuang," kata Ancelotti.

Masalahnya, dua tahun lalu kekalahan itu terjadi menjelang akhir musim. Ketika Real Madrid sudah unggul jauh sekali atas Barca di klasemen.

Sebaliknya, kali ini mereka tertinggal 6 angka dari Barca di puncak klasemen. Mungkinkan Real Madrid melakukan remontada (alias comeback) di klasemen? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: real madrid tv