Kabinet Langsung Gas Pol, Prabowo Minta Laporan Proker Pekan Depan

Kabinet Langsung Gas Pol, Prabowo Minta Laporan Proker Pekan Depan

Presiden Prabowo Subianto memimpin retret hari terakhir Kabinet Merah Putih di Akmil Magelang, Minggu, 27 Oktober 2024.-Tim Media Prabowo-

Semua jajaran kabinet diharapkan bisa menerapkan pelajaran yang didapatkan selama retret pada pekerjaan sehari-hari mengemban tugas negara. Termasuk Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

Kemarin, Gibran tidak langsung kembali ke Jakarta. Putra sulung Presiden ke-7 Joko Widodo itu justru punya agenda blusukan di Magelang. Gibran langsung mendatangi Pasar Gotong-Royong sekitar pukul 10.00 WIB. 


Kekompakan jajaran Kabinet Merah Putih dalam retret hari terakhir di Akmil Magelang, Minggu pagi, 27 Oktober 2024.-Tim Media Prabowo-

BACA JUGA:Perjalanan Karier Dyah Roro Esti, Wakil Menteri Termuda di Kabinet Prabowo-Gibran

Ia menyapa warga dan para pedagang. Bahkan, Gibran juga membagikan susu, buku tulis, dan paket sembako. Juga berkeliling pasar sambil dikerubungi warga sepanjang jalan. Setelahnya, Gibran baru terbang ke Jakarta.

Gibran sudah lebih dulu keluar dari Lanud Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.45 WIB siang. Sementara Prabowo baru mendarat di Lanud Halim Perdanakusuma pada Minggu sore, 27 Oktober 2024. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: