Bali United vs Persis Solo 3-0: Serdadu Tridatu Perkasa di I Wayan Dipta

Bali United vs Persis Solo 3-0: Serdadu Tridatu Perkasa di I Wayan Dipta

Irfan Jaya (kanan) berhasil mencetak satu gol saat Bali United mengalahkan Persis Solo 3-0, 27 Oktober 2024-Instagram @baliunitedfc-

GIANYAR, HARIAN DISWAY - Pertandingan Bali United vs Persis Solo di lanjutan Liga 1 usai dengan skor akhir 3-0, 27 Oktober 2024. Serdadu Tridatu (sebutan Bali United) tampil perkasa kala bermain di kandang. 

Tri gol kemenangan Bali United diciptakan oleh Mitsuru Maruoka, Irfan Jaya, dan Everton Nascimento. Sementara tim tamu gagal mencetak satu gol pun.

Kemenangan itu membawa Bali United kembali ke puncak klasemen sementara Liga 1 2024/2025 dengan koleksi 20 poin, unggul dua angka dari Borneo FC di tempat kedua.

BACA JUGA:Bali United Gusur Persebaya di Puncak Klasemen Liga 1 2024/2025 Pekan 8

Jalannya Pertandingan Bali United vs Persis Solo


Bali United berhasil mengalahkan Persis Solo 3-0 di lanjutan Liga 1 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @baliunitedfc-

Di babak pertama, Bali United sudah menunjukkan dominasinya dengan mencetak dua gol. Gol pertama Serdadu Tridatu lahir dari kaki Mitsuru Maruoka di menit keenam memanfaatkan umpan Irfan Jaya. 

Pasukan Stefano Cugurra berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-27. Irfan Jaya berhasil membawa Serdadu Tridatu menjauh pasca meneruskan umpan Privat Mbarga.

Memasuki babak kedua, pelatih sementara Persis Solo, Yogie Nugraha, melakukan perubahan dengan menarik Ripal Wahyudi dan memasukkan Irfan Jauhari.

Persis Solo berusaha mengejar ketertinggalan dua gol dengan mengubah strategi menjadi lebih menyerang. Di menit ke-47, Moussa Sidibe mencoba menembak dari luar kotak penalti. 

BACA JUGA:Persita vs Bali United 0-1: Gol Telat Privat Mbarga Bawa Serdadu Tridatu Kudeta Persebaya


Momen gol Irfan Jaya ke gawang Persis Solo di lanjutan Liga 1 2024/2025, 27 Oktober 2024-Instagram @baliunitedfc-

Tapi, upayanya dapat diantisipasi oleh kiper Bali United, Adilson Maringa. Saat Persis Solo berupaya menggempur pertahanan lawan, Bali United justru berhasil memanfaatkan celah dengan serangan balik cepat di menit ke-55.

Everton Nascimento melakukan penetrasi dari sisi kiri dan memberikan umpan tarik ke tengah, namun Privat  Mbarga yang seharusnya menyambut umpan tersebut tidak berhasil menjangkau bola meski tidak ada pengawalan ketat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: