Kolaborasi Pos Indonesia dan BRI, Kini Kirim Barang Lebih Mudah Hanya dengan Fitur Baru di BRImo!

Kolaborasi Pos Indonesia dan BRI, Kini Kirim Barang Lebih Mudah Hanya dengan Fitur Baru di BRImo!

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk dan PT Pos Indonesia meluncurkan fitur terbaru “Kirim Barang” pada aplikasi BRImo, memungkinkan pengguna mengirim barang langsung dari smartphone tanpa harus berpindah platform, sebagai bagian dari inovasi layanan di--

Antara BRI dan Pos Indonesia. Ia menyebutkan bahwa kolaborasi ini menunjukkan bagaimana dua BUMN saling mendukung dalam memberikan manfaat bagi masyarakat. Dengan memanfaatkan kekuatan jaringan dan teknologi masing-masing.

BACA JUGA: BRI Buka Layanan Weekend Banking, Bisa di Mana Saja?

Fitur ini dirancang untuk menjangkau berbagai segmen. Terutama generasi muda yang mengutamakan kemudahan dan kecepatan. Serta pelaku usaha yang membutuhkan solusi logistik yang efisien. 

Dengan lebih dari 37 juta pengguna aktif BRImo. Layanan ini juga diharapkan dapat memenuhi kebutuhan masyarakat urban yang memiliki mobilitas tinggi.

Dengan peluncuran fitur “Kirim Barang” melalui PosAja!. BRImo tidak hanya menjadi aplikasi mobile banking, tetapi juga memperkuat posisinya sebagai super app yang mampu menjawab berbagai kebutuhan nasabah. 

BACA JUGA: Gunakan Layanan E- Banking BRI Miliki Banyak Keuntungan

Inovasi ini mencerminkan komitmen BRI untuk terus beradaptasi. Dan relevan dengan perubahan kebutuhan di era digital. (*)

*) Elsa Amalia Kartika Putri, Mahasiswi Politeknik Negeri Malang, Mahasiswi Program Magang Regular di Harian Disway

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: