Kampanye 11.11 Big Sale Terbukti Makin Perkuat Strategi Brand Lokal dan UMKM dengan Shopee Live

Kampanye 11.11 Big Sale Terbukti Makin Perkuat Strategi Brand Lokal dan UMKM dengan Shopee Live

Dampak kampanye 11.11 Big Sale dari kampanye tahun ini terasa nyata dengan antusiasme pengguna yang luar biasa dan memberikan peningkatan signifikan dalam penjualan produk dari brand lokal dan UMKM. --iStockphoto

Guna mendukung pertumbuhan brand lokal dan UMKM. Selama kampanye 11.11 berlangsung, Shopee Live terus menjadi salah satu cara belanja interaktif pilihan pembeli. Shopee Live terus menjadi andalan para brand lokal dan UMKM.

BACA JUGA: Jadwal Flash Sale iPhone di Promo Puncak Shopee 11.11

Kelebihan dan keuntungan yang diberikan terbukti telah mendorong peningkatan bisnis mereka. Kemudahan akses terhadap produk serta menciptakan keterlibatan dan interaksi bersama pengguna.

Itu membuat lebih banyak brand lokal dan UMKM yang memanfaatkan fitur ini. Gaya berjualan live stream yang memberikan kebebasan bertanya dan ulasan produk secara real-time sebelum melakukan pembelian, turut memberikan dampak positif.

Hal itu telah dirasakan langsung oleh mitra brand lokal dari berbagai kategori di puncak kampanye 11.11 kali ini. Pemanfaatan fitur interaktif ini di kampanye 11.11 membuat mitra brand lokal di kategori pakaian pria, yakni Tenue de Attire.

BACA JUGA: Kode Promo Shopee 11.11 Big Sale Terbaru 2024, Lebih Hemat dan Gratis Ongkir

Brand ini mengaku merasakan antusiasme luar biasa dari pengguna Shopee. Sepanjang kampanye berlangsung, mereka menikmati peningkatan transaksi hingga 30 kali lipat di kampanye 11.11 dibandingkan dengan hari biasa.
Penjualan produk dari brand lokal dan UMKM meningkat lebih dari 7,5 kali lipat di Shopee Live pada puncak kampanye 11.11 dibandingkan hari biasa. --Istimewa

Untuk beragam jenis kemeja dan atasan yang menjadi produk favorit. Tidak hanya itu, keunggulan belanja lewat sesi interaktif Shopee Live yang dirasakan oleh pengguna di 11.11 tahun ini, juga dinikmati oleh brand lokal Tulus Skin.

Brand lokal dari kategori kecantikan yang dikenal dengan lini produk perawatan kulit dari bahan alami ini berhasil mencatatkan peningkatan transaksi di Shopee Live hingga 11 kali lipat dibandingkan hari biasa.

BACA JUGA: Cara Transfer ShopeePay ke DANA

Dari pengalaman dua brand itu Monica pun kembali menegaskan. Bahwa Shopee memang ingin maksimal menjalankan komitmennya. Demi menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif dan berkelanjutan bagi brand lokal dan UMKM.

"Kami jalankan melalui dukungan teknologi, pilihan logistik yang lengkap, serta fitur-fitur yang mempermudah interaksi dengan konsumen di mana pun mereka berada, Shopee akan terus berinovasi," tegasnya.

Tak lupa, Monica menyampaikan terima kasih bagi penjual, pembeli, serta mitra brand atas kepercayaannya pada Shopee. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: