Jelang Akhir Tahun 2024, PT TPS Raih Penghargaan BUMN Branding and Marketing Award
PT Terminal Petikemas Surabaya berhasil meraih penghargaan BUMN Marketing Awards atas berbagai inovasi di tahun 2024-PT TPS -
“Dengan adanya Aplikasi Monitoring Petikemas Longstay ini dapat memangkas waktu tunggu Customer dari pengajuan pengeluaran petikemas longstay sampai pembuatan Job Order yang sebelumnya 3-4 jam menjadi 15-30 menit” demikian Erika menjelaskan.
Program yang diusung TPS tersebut berhasil meraih penghargaan BUMN Branding & Marketing Award 2024, yaitu Impact on Satisfaction & Loyality Level (Silver).
“Capaian ini bukan semata-mata sebagai bentuk penghargaan atas upaya yang dilakukan TPS dalam memenuhi tanggungjawab sosialnya kepada para pemangku kepentingan, namun juga bentuk pengakuan atas eksistensi TPS selaku entitas yang terus bergerak maju, beradaptasi dan berbenah diri untuk menjadi lebih baik” ungkap Wahyu Widodo, Direktur Utama TPS saat dimintai pendapatnya atas prestasi ini.
Rekognisi dan penghargaan juga diterima oleh TPS melalui ajang BUMN TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) Award yang diselenggarakan BUMN Track pada bulan Juli 2024 lalu.
BACA JUGA:Wujud Komitmen Pelestarian Alam, TPS Panen 10 ribu bibit Mangrove
Melalui program TJSL berupa Pembangunan Sumur Bor dan MCK di Desa Sumberwaru, Pamekasan, Madura, TPS memperoleh Anugerah Bintang Lima (Platinum), masing-masing untuk Pilar Ekonomi dan Penerapan Hukum & Tata Kelola dalam acara TJSL & CSR Award 2024.
“Terima kasih atas recognisi dan kepercayaan yang diberikan kepada TPS. Semoga kami bisa terus bertumbuh dan mampu menjalankan amanah serta tanggungjawab untuk memberikan kebermanfataan bagi pelanggan dan semua pemangku kepentingan”, demikian tutup Wahyu Widodo.
*) Mahasiswa MBKM dari prodi Ilmu Komunikasi, Universitas Trunojoyo Madura
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: