Four Points by Sheraton Surabaya Raih Juara 2 Best Tourism Promotion and Service dalam Surabaya Tourism Awards 2025

Four Points by Sheraton Surabaya Raih Juara 2 Best Tourism Promotion and Service dalam Surabaya Tourism Awards 2025

Four Points by Sheraton Surabaya meraih prestasi dalam gelaran Surabaya Tourism Awards 2025.-Subastian Salim-HARIAN DISWAY

Dalam Surabaya Tourism Awards 2025, Four Points by Sheraton Surabaya meraih juara 2 Best Tourism Promotion and Service. Raihan itu berkat inovasi dan kepedulian mereka dalam mempromosikan wisata Surabaya. Juga mengangkat potensi lokal.

Di tengah dinamika industri perhotelan yang terus berubah, Four Points by Sheraton Surabaya memilih untuk tetap adaptif dan kreatif.

"Salah satu upaya yang kami lakukan adalah memperluas jangkauan promosi lewat media sosial," ujar Anindya Vika Desinta, Marketing Communication Manager hotel tersebut.

BACA JUGA:Taman Satwa Kebun Binatang Surabaya Raih Juara 1 Kategori Nature Based Tourism dalam Surabaya Tourism Awards 2025

BACA JUGA:ARTOTEL TS Suites Raih Juara 3 Best Tourism Promotion and Services dalam Surabaya Tourism Awards 2025

Tak hanya mengandalkan Instagram dan Facebook. Mereka juga menggandeng pihak ketiga untuk mendistribusikan konten hingga ke Gwangzhou, Singapura, dan Malaysia.


Four Points by Sheraton Surabaya memilih untuk tetap adaptif dan kreatif di tengah dinamika industri perhotelan. Salah satunya adalah dengan mempromosikan wisata Surabaya. -Subastian Salim-HARIAN DISWAY

“Kontennya kami buat dalam tiga bahasa: Indonesia, Inggris, dan Mandarin. Supaya bisa menyasar pasar internasional secara lebih efektif,” jelas Anindya.

Namun promosi digital bukan satu-satunya strategi. Four Points juga aktif menggandeng pihak lokal. Seperti Disbudporapar, untuk menggaungkan potensi wisata Surabaya. 

BACA JUGA:De Javasche Bank Raih Juara 1 Kategori Education and History Tourism dalam Surabaya Tourism Awards 2025

BACA JUGA:Hotel Shangri-La Surabaya Raih Juara 2 Kategori Best Public Space dalam Surabaya Tourism Awards 2025

Mereka rutin menyewa bus Surabaya Sightseeing and City Tour (SSCT). Yakni layanan tur keliling kota milik dinas tersebut. Para tamu hotel dapat berkeliling Kota Surabaya secara gratis menggunakan bus tersebut.

“Biasanya, kami menyewa SSCT minimal sebulan sekali. Bahkan bisa dua sampai tiga kali. Rute tur untuk tamu kami yang pilihkan. Para tamu tinggal duduk manis. Tour guide-nya juga dari Disbudporapar. Mereka profesional. Bahkan Cak dan Ning Surabaya kerap ikut mendampingi,” ungkapnya.


Four Points by Sheraton Surabaya juga aktif menggandeng pihak lokal. Seperti Disbudporapar, untuk menggaungkan potensi wisata Surabaya.-Subastian Salim-HARIAN DISWAY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: