BRI Sabet 11 Penghargaan di Infobank Banking Service Excellence 2025

BRI Sabet 11 Penghargaan di Infobank Banking Service Excellence 2025

Unggul di Layanan Digital dan Konvensional, BRI Sabet 11 Penghargaan di Ajang Banking Service Excellence 2025.-BRI-BRI

Kehadiran BRImo semakin memudahkan nasabah dalam mengakses berbagai layanan finansial, mulai dari pembayaran, transfer, investasi, hingga pengajuan pinjaman secara online.

BACA JUGA:BRI Luncurkan BRIvolution Initiatives Phase 1, Siap Akselerasi Transformasi Berkelanjutan

BACA JUGA:Komisi 1 DPR Mulai Uji Kepatutan Terhadap 24 Calon Duta Besar, Isi Pos-Pos KBRI yang Korong

Penilaian Berbasis Pengalaman Nasabah

Penghargaan Infobank Banking Service Excellence Awards 2025 diberikan berdasarkan survei Bank Service Excellence Monitor (BSEM), yang dilakukan oleh MRI dan Majalah Infobank.

Survei ini mengukur kualitas layanan perbankan dari sudut pandang nasabah, termasuk pengalaman saat:

Berinteraksi langsung di kantor cabang

Menggunakan layanan digital banking seperti mobile app, live chat, call center, dan media sosial

Capaian BRI kali ini menjadi indikator kuat bahwa transformasi bisnis dan digitalisasi yang digalakkan perusahaan memberikan dampak nyata dalam meningkatkan kepuasan dan loyalitas nasabah.

“BRI berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan melebihi harapan. Inilah keyakinan yang terus kami pegang agar kehadiran BRI senantiasa relevan dan berdampak nyata bagi masyarakat,” tutup Hery Gunardi.

Dengan sederet pencapaian ini, BRI semakin percaya diri menjalankan misinya sebagai motor penggerak inklusi keuangan dan pemberdayaan ekonomi nasional, menuju visi The Most Profitable Bank in Southeast Asia pada tahun 2030. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: