Pacaran Lama, Ewan McGregor Nikahi Mary Elizabeth Winstead

Pacaran Lama, Ewan McGregor Nikahi Mary Elizabeth Winstead

EWAN MCGREGOR dan Mary Elizabeth Winstead menghadiri Producers Guild Awards di Fairmont Century Plaza, Los Angeles, California (19/3). -Jon Kopaloff-Getty Images via AFP-AFP

 

Ewan McGregor

 

EWAN MCGREGOR tak suka berlama-lama menyandang status duda. Dua tahun setelah resmi bercerai dengan Eva Mavrakis, pemeran Obi Wan Kenobi dalam tiga prekuel Star Wars itu menikahi sang kekasih, Mary Elizabeth Winstead. Pernikahan digelar akhir pekan lalu.

 

’’Itu hanya pernikahan kecil dan privat. Hanya dihadiri keluarga dan teman-teman terdekat,’’ ungkap sebuah sumber kepada People. ’’Upacaranya digelar di luar ruangan. Sangat cantik dan penuh kebahagiaan. Menunya makanannya dipetik langsung dari kebun setempat,’’ papar sumber tersebut.

 

Menurut sang sumber, pasangan itu sangat adorable. Mereka sama-sama rendah hati. McGregor, yang bakal kembali sebagai Obi Wan dalam serial orisinal Disney+, sangat menyukai kegiatan-kegiatan outdoor. Eh, kebetulan, Winstead juga menikmati aktivitas semacam itu. ’’Mereka sering hiking dan pergi ke pantai bersama,’’ ungkapnya.  

 

McGregor dan Winstead bertemu di lokasi syuting serial Fargo pada 2016. Pada Mei 2017, Winstead berpisah dengan sang suami, Riley Stearns, setelah menikah selama tujuh tahun. Beberapa bulan kemudian, pada Januari 2018, giliran McGregor yang mengajukan gugatan cerai kepada sang istri.

 

Pada November 2019, aktor asal Skotlandia itu meminta hakim menyatakan dirinya single. Meskipun proses perceraian belum final. Pada musim panas 2020, mereka resmi berpisah. Setelah itu, McGregor berani membentuk keluarga dengan Winstead. Keduanya dikaruniai buah hati, Laurie, pada Juni tahun lalu.

 

Kepada Glamour, Winstead mengaku ketakutan ketika pernikahan pertama dia kandas. Sebab, dia sudah berpacaran dengan Stearns—yang berprofesi sebagai musisi dan sineas—sejak berusia 18 tahun. Melepaskan diri dari seseorang yang telah menemani dia selama 15 tahun tentu membuat gamang. Namun, keberadaan McGregor sedikit menenangkan dia.

 

’’Aku benar-benar memulai hidup baru sebagai orang dewasa, untuk kali pertama dalam hidupku,’’ ungkap Winstead dalam wawancara pada 2020 itu. ’’Buatku, itu adalah sebuah titik tolak yang besar. Untuk bisa menerima perubahan dengan lapang dada. Menerima bahwa perubahan adalah hal baik. Dan merasa enggak apa-apa kalau efek dari perubahan itu tidak kuketahui,’’ papar aktris Scott Pilgrim vs. the World tersebut. (Retna Christa)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people.com