HUT ke-38 Swiss-Belhotel: Zest Hotel Jemursari Ajak Driver Ojek Online Perempuan Surabaya Lebih Pintar Berkendara dan Menjaga Kesehatan

HUT ke-38 Swiss-Belhotel: Zest Hotel Jemursari Ajak Driver Ojek Online Perempuan Surabaya Lebih Pintar Berkendara dan Menjaga Kesehatan

Zest Hotel Jemursari Surabaya rayakan 38 tahun Swiss-Belhotel dengan CSR Sarapan & Sosialisasi Aman Berkendara bagi 50 driver ojol perempuan-dok. Zest Hotel Jemursari Surabaya-

BACA JUGA:Ojek Online Kota Pasuruan Dilatih Menangani Kondisi Gawat Darurat

Kemeriahan acara kemudian ditutup dengan games interaktif dan pembagian doorprize, yang puncaknya adalah hadiah utama berupa voucher menginap di Zest Hotel Jemursari Surabaya bagi peserta yang beruntung.

Sebagai penutup, setiap peserta membawa pulang goodie bag yang berisi paket sembako dan aneka makanan ringan.

Manager Hotel Zest Hotel Jemursari Surabaya Tirtasari, mengungkapkan bahwa kegiatan ini adalah perwujudan tema anniversary ke-38 mereka.

"Momentum 38 tahun Swiss-Belhotel International dengan tema Smarter Ways for Better Stays kami rayakan tidak hanya dengan memberikan pelayanan terbaik kepada tamu, tetapi juga dengan kontribusi nyata kepada masyarakat," ujar Tirtasari.

BACA JUGA:Sound Bath, Praktik Meditasi Suara untuk Redakan Stres dan Tingkatkan Kesehatan Mental

Melalui inisiatif ini, Zest Hotel Jemursari tidak hanya memberikan manfaat sesaat. Dengan menargetkan pengemudi yang umumnya tergabung dalam komunitas besar, pihak hotel berharap dapat memperluas pesan kepedulian pada kesehatan diri dan keselamatan berkendara ke jaringan yang lebih luas.

Aksi CSR itu mempertegas peran Zest Hotel Jemursari sebagai hotel yang tidak hanya fokus pada hospitality yang unggul, tetapi juga peduli terhadap kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan komunitas lokal, sejalan dengan semangat jaringan global Swiss-Belhotel International. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: