Inovasi Mobil dalam Manajemen Pelumas: Layanan Terbaik untuk Pelanggan
Upload By:
Julian Romadhon|
Rabu / 26-06-2024,15:51 WIB
Mobil terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggannya melalui berbagai inovasi dalam manajemen pelumas. Salah satu program unggulan yang ditawarkan adalah Mobil Servis, di mana para insinyur bekerja sama langsung dengan pelanggan, memberikan wawasan yang memberikan keunggulan kompetitif. Seperti yang disampaikan oleh Sigit Wibowo Wagito, GM Business Development PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (EMLI) di Sheraton Hotel Surabaya, Jawa Timur, pada Rabu, 26 Juni 2024, Mobil mengandalkan pengetahuan global yang telah dikumpulkan selama lebih dari satu abad dalam pelumasan peralatan dan bekerja sama dengan OEM.
Dengan Mobil MachineXT, perpanjangan umur pelumas hanya sejauh satu panggilan. Program ini membawa layanan terbaik langsung ke lokasi pelanggan tanpa perlu memindahkan mesin. Tim Mobil memastikan setiap masalah mendapatkan solusi yang sesuai, meningkatkan produktivitas dan efisiensi secara keseluruhan.
Aplikasi layanan Mobil Solcare memudahkan pemantauan cairan pendingin secara digital, memungkinkan pelanggan meraih ambisi dengan wawasan berbasis data dan rekomendasi yang disesuaikan. Akses data penting dengan mudah, beralih dari pemeliharaan reaktif ke proaktif, dan dapatkan ketenangan pikiran dengan pembaruan tugas secara konstan melalui aplikasi ini.
Selain itu, Program Analisis Pelumas Mobil Servis dapat menghemat hingga 66 persen waktu pengambilan sampel, membantu menjaga produktivitas peralatan dan meminimalkan biaya perbaikan yang mahal. Meskipun kinerja ini berdasarkan pengalaman satu pelanggan, hasil dapat bervariasi. Dengan berbagai inovasi ini, Mobil terus menunjukkan komitmennya untuk memberikan pelayanan terbaik dan membantu pelanggannya mencapai efisiensi maksimal dalam operasional mereka.