Bunuh Potong Kelamin, Pembunuhan Signature

Kamis 24-03-2022,04:00 WIB
Editor : Yusuf M. Ridho

Pembunuhan langka. Pembunuh memotong payudara dan vagina KS, 59, di sawah Desa Sidamulya, Tegal, Jateng. Pelaku, Khadirun, 44, dipublikasi Polres Tegal pada Selasa (22/3). Pembunuh seks, tapi korbannya tua.

”PAYUDARA dan kelamin yang dipotong, sampai saat ini belum kami temukan. Karena pelaku tidak mau bicara. Dan masih akan didalami lagi,” kata Kapolres Tegal AKBP Arie Prasetya Syafa’at saat konferensi pers Selasa.

Pembunuhan terjadi di persawahan Desa Jatimulya, Kecamatan Suradadi, Kabupaten Tegal, Rabu, 2 Maret 2022.

Khadirun ditangkap polisi di persawahan Desa Rangimulya, Kecamatan Warureja, Tegal, Selasa, 8 Maret 2022. Sejak itu sampai polisi menggelar jumpa pers, Khadirun tidak bicara.

Namun, polisi yakin tidak salah tangkap orang. Meski, tersangka tetap bungkam.

AKBP Arie: ”Kami sudah memeriksa 15 saksi. Juga, menemukan cutter dan di kuku pelaku ada bekas bercak darah. Hasil tes DNA di Mabes Polri, bukti itu identik dengan darah korban.”

Polisi sudah mendatangkan keluarga Khadirun. Tetap saja, Khadirun tak bicara kepada keluarga maupun polisi.

Keluarga mengatakan, Khadirun normal. Tapi, belum menikah (usia 44). Orangnya pendiam. Asalnya Banjarnegara, Jateng. Pada 2016 merantau kerja serabutan ke Pekanbaru, Riau. Pada 2018 pindah ke Tegal.

Pembunuhan itu sadis. Meninggalkan duka mendalam bagi keluarga korban.

Arie: ”Korban KS sehari-hari di sawah. Hari itu (Selasa, 1 Maret 2022) belum pulang pulang sampai sore. Suami mencari. Esok pagi ditemukan tergeletak di sawah. Diperkirakan sudah meninggal.”

Keluarga korban sangat terpukul. Mendapati payudara dan vagina KS hilang.

Kasus spesifik itu membuat Polda Jawa Tengah ikut membantu Polres Tegal.

Kabidhumas Polda Jateng Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan, potongan payudara dan vagina belum ditemukan.

Hasil olah TKP melibatkan Unit K-9, lokasi penemuan mayat bukan lokasi pembunuhan. Sedangkan, lokasi pembunuhan di jarak sekitar 5 meter dari situ.

Korban langsung diotopsi. Kondisi: perempuan usia 59 tahun, tinggi 150 sentimeter. Bekas pukulan benda tumpul di wajah. Luka sayat di leher. Luka sayat sepasang payudara sampai habis. Luka sayat vagina sampai habis, tinggal tulang kemaluan.

Tags :
Kategori :

Terkait