M.I.A Manggung di Joyland Festival Bali, Catat Tanggal dan Harga Tiketnya!

Kamis 02-03-2023,12:50 WIB
Reporter : Putri Oktavianus Loeran
Editor : Salman Muhiddin

DENPASAR, HARIAN DISWAY – Penyelenggara Joyland Festival Bali telah mengumumkan bahwa penyanyi rap asal Inggris Mathangi ‘Maya’ Arulprasam atau yang dikenal dengan M.I.A akan menjadi bagian dalam acara tersebut. Dia melengkapi daftar lineup yang telah diumumkan sebelumnya. Acara digelar, 17 hingga 19 Maret 2023 di Semenanjung, Nusa Dua Bali.

Tahun lalu dikeatahui bahwa M.I.A menjadi topik pembicaraan di internet karena menampilkan tarian Ratoe Jaroe dalam video musiknya. Nah, mungkin sekarang Anda mungkin dapat melihat penampilan itu secara langsung melalui festival musik tersebut.

Musisi kelahiran 18 Juli 1975 itu telah menghasilkan banyak album. Bahkan, tidak dipungkiri bahwa pencapaiannya di industry musik tidak terelakan.

Walaupun sudah berusia 48 tahun ini, dia tetapi semangat dalam menciptakan karya.

BACA JUGA:Menengok Pencapaian BSI Lewat Konser Amal Perjalanan Mahakarya untuk Indonesia

BACA JUGA:Akhirnya Michael B Jordan Dapat Bintang di Walk of Fame


poster Joyland festival Bali-Instagram-@ussfeeds

Tidak heran jika Co-founder dan Direktur Program Plainsong Live Ferry Dermawan mengatakan M.I.A adalah legenda musik dansa elektronik hiphop yang terkenal dengan lirik-lirik autentik. Kehadirannya akan membuat festival musik tersebut memiliki genre yang lebih beragam.

Selain M.I.A, musisi terkenal lainnya juga akan tampil dalam festival seperti Phoenix, Sigrid, Black Midi, dan Black Country, New Road. Serta tidak ketinggalan musisi dalam negeri: Raisa, Tulus, Kunto Aji, Yura Yunita, Gamaliél Audrey Cantika, Barasuara, Reality Club dan Hindia.

Tidak hanya menampilkan festival musik, promotor juga menyajikan pemutaran film outdoor dan stand-up comedy.

BACA JUGA:Adipura Kencana Kado Dua Tahun Cak Eri Cahyadi

BACA JUGA:Nostalgia Berburu Zombi di Resident Evil 4 Hasil Remake Capcom 2023, Grafis Ngeri!!

Ide Joyland Festival lahir dari keinginan untuk memelopori festival multisensori skala menengah di ruang hijau yang indah, serta berkolaborasi dengan seniman di berbagai bidang kreatif. Acara ini diatur sedemikian rupa sehingga peserta dapat menjelajahi dan menikmati festival secara keseluruhan dari awal hingga akhir.

Sebagai informasi, tiket Joyland Festival Bali terkini yang masuk dalam fase reguler sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp388.000 (harian) sampai Rp988.000 (berlaku 3 hari).

Tentunya kesempatan ini jangan sampai dilewatkan karena akan banyak penampilan yang tidak terduga dari masing-masing musisi baik dalam negeri maupun luar negeri. (Putri Oktavianus Loeran)

Kategori :