Promo Bukber di Hotel Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya, Ini Bocoran Menu dan Harga Paketnya!

Jumat 17-03-2023,21:39 WIB
Reporter : Yulita Intania Putri Herawati
Editor : Salman Muhiddin

SURABAYA, HARIAN DISWAY – Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya mengadakan launching promo untuk menyambut bulan Ramadhan. Acara ini diselenggarakan bertempat di restoran BaReLo yang terletak di lobby hotel pada Jumat, 17 Maret pukul 14.00 WIB.

Promo Ramadhan itu dikemas dengan Buffet All You Can Eat. Ada promo buka puasa beli 10 gratis 1, atau beli 10 dapat 11 hidangan yang dapat disantap bersama rekan kerja bahkan keluarga.


Suasana restoran BaReLo di Swis-Belinn Tunjungan Surabaya-Yulita Intania-Harian Disway

 

Acara itu dibuka Marcom Swiss Belinn Tunjungan, Yussy Kirana. Dilanjut dengan pemaparan Yan Handiana selaku General Manager.  " Kami sangat antusias untuk berbagi momen spesial nan fitri dengan para tamu melalui momen buka puasa. Kami selalu berinovasi setiap tahunnya dan berusaha memberikan menu-menu favorit yang berkualitas bagi tamu. Kami yakin dengan memberikan pelayanan terbaik, kami bisa menciptakan pengalaman Ramadhan dan berpuasa yang berkesan kepada setiap tamu," ujar Yan. 


Yan Handian selaku General Manager memaparkan promo buka puasa-Yulita Intania-Harian Disway

 

Yan Handiana juga memaparkan, berbagai bentuk promo yang mengusung tema Buka Puasa Nang Tunjungan. Swiss-Belinn Tunjungan menawarkan pengalaman berbuka puasa dengan harga yang terjangkau: Rp  159 ribu per orang.  

Akan ada sajian dengan   konsep kuliner Otentik Nusantara hingga variasi hidangan Timur Tengah sebagai menu andalan saat Ramadan.  Tersedia 101 menu pilihan pada takjil, appetizer, soup, main course, hingga Dessert.  Selain itu, setiap harinya selama bulan Ramadhan menu yang disajikan selalu berbeda-beda.

Promo spesial Buffet All You Can Eat, Buka Puasa Nang Tunjungan tersedia selama bulan Ramadhan mulai pada waktu berbuka puasa hingga pukul 21.00 WIB. Selain itu ada hadiah DOORPRIZE dengan total empat voucher menginap di Hotel Swiss-Belinn Tunjungan dengan tipe kamar deluxe dan empat voucher F&B yang akan diundi setiap pekan untuk dua orang tamu yang beruntung.

Tidak ketinggalan, hadiah utama GRANDPRIZE satu unit sepeda motor matic 125cc yang akan diundi pada akhir Ramadan.

"Tidak usah khawatir dengan menu yang disajikan, tentu saja restoran BaReLo menyediakan menu masakan nusantara khas Surabaya, ada menu dari Timur Tengah juga untuk menambah sensasi Ramadhan, menu Timur Tengah yang ditonjolkan pun ada kambing kurma oven, nasi kuning briyani, dan shawarma, dipastikan menu ini sangat cocok di lidah orang Indonesia," ucap Chef Feria selaku Executive Chef hotel di kawasan Segitiga Emas Surabaya itu.


Berbagi hampers di Swiss-Berlinn Tunjungan Surabaya-Yussy Kirana-Marcom Swiss-Berlinn Tunjungan

 

Tidak hanya promo buka puasa saja, Swiss-Belinn Tunjungan juga menyediakan tiga paket hampers untuk sanak saudara, dengan harga terjangkau, apa saja paket tersebut?

1. Rantangan Bambu


Hampers rantangan bambu-Yulita Intania-Harian Disway

Nikmati sajian khas Ramadhan kreasi Tim Kuliner kami dalam Rantang anyaman bambu   cantik empat susun, dengan rincian menu paket dengan komposisi sebagai berikut:

    Lontong sayur yang dibuat dari labu siam atau manisa yang ditumis dengan bawang putih, kemiri, ketumbar, jintan, lengkuas, jahe kunyit dan kuah santan kental. Opor ayam yang dibuat dari daging ayam segar yang dimasak dengan santan kental, lengkuas, daun jeruk, serai dan bumbu lainnya. Mangut ikan yang dibuat dari daging ikan fillet segar yang dimasak dengan bumbu halus, daun salam, daun jeruk, lengkuas dengan racikan kuah yang terbuat dari santan kental, gula merah, garam dan kaldu bubuk. Telur bumbu bali yang dibuat dari telur rebus ditumis dengan bumbu halus seperti bawang merah, bawang putih, cabai merah besar, cabai keriting, terasi lalu ditambahkan garam, gula merah dan sedikit air.  Puding susu . dua rasa sebagai hidangan penutup disajikan dalam cup dengan varian rasa cokelat dan vanilla. Semua menu tersebut d isajikan dengan irisan lontong atau ketupat dan dikemas cantik dalam rantang bambu dua tingkat yang estetik. Satu paket rantangan ini cukup untuk tiga porsi dan dibanderol dengan harga Rp  289 ribu per paket.
2. Ayam Taliwang


Hampers ayam taliwang-Yulita Intania-Harian Disway

Ayam panggang khas Sumbawa yang dibakar kemudian dibumbui dengan semacam saus yang bahannya antara lain; bawang merah, bawang putih, cabai merah kering, kencur, gula merah, garam, dan terasi goreng.  Ayam Taliwang disajikan dalam kemasan besek bambu dan dijual dengan harga Rp 189.000 per ekor.

3. Puding Nastar


Hampers puding nastar-Yulita Intania-Harian Disway

Puding vanilla dengan kue kering nastar di dalamnya. Puding nastar ini disajikan dalam kemasan box dan dijual dengan harga 149 ribu per paket, satu paketnya berisi empat cup. Semua pemesanan hampers Idul Fitri dibuat dengan sistem pre-order H-1 dan promo tersedia hingga 31 Mei 2023. Untuk setiap pembelian hampers, pihak penerima akan mendapatkan hampers dengan kemasan unik, pita, dan greeting card dengan nama penerima dan pengirim yang bisa dipersonalisasi.

Banyak sekali makanan yang disajikan dan promo menarik di Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya. Bagaimana menurut Anda? Apakah tertarik untuk mencoba berbuka puasa di restoran BaReLo Swiss-Belinn Tunjungan Surabaya? Rasakan sensasi buka puasa ala kuliner otentik dengan campuran middle east di sini! (Yulita Intania Putri Herawati)

 

Kategori :