Kembaran Mirna Salihin, Sandy Salihin, Sindir Jessica Wongso: Iblis Sedang Bekerja Keras!

Selasa 17-10-2023,09:07 WIB
Reporter : Retna Christa
Editor : Retna Christa


KEMBARAN Mirna Salihin, Sandy Salihin, sindir Jessica Wongso: iblis sedang bekerja keras!-Netflix-

Maka (menurut dr Theo), Jessica Wongso mengoleskan racun sianida ke sedotan es kopi vietnam milik Mirna Salihin.

Pengolesan itu tidak dilakukan ketika sudah duduk manis di Cafe Olivier. Melainkan, Theo curiga, di toilet Grand Indonesia. Sebelum dia ke Olivier.

BACA JUGA: Hotman Paris Tanggapi Kasus Jessica Wongso, Ini Permintaannya kepada Presiden Jokowi

BACA JUGA: Jessica Wongso Ultah ke-35 Hari Ini, Berikut Harapannya Saat Dikunjungi Pengacara

"Barulah ketika di dalam kafe, dia memasukkan sedotan itu ke dalam es kopi vietnam. Dan aksi itu dia tutupi dengan paper bag (kantong oleh-oleh untuk Mirna Salihin, Red) sehingga tidak terlihat di CCTV," papar Theo.

Dokter yang mengaku tinggal di Australia itu bahkan menduga Jessica Wongso sangat tahu kapan waktu yang tepat untuk memasukkan sedotan berlumur sianida tersebut ke gelas Mirna Salihin. Yakni, setelah es kopinya dingin.

"Sebab, senyawa sianida itu kalau terkena suhu tinggi, ia akan berubah menjadi gas yang bisa mencelakakan dirinya sendiri. Maka Jessica tunggu es kopi itu dingin, baru dia masukkan," papar Theo.

BACA JUGA: Ini 5 Kontroversi Film Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso yang Kembali Angkat Kasus Kopi Sianida

Ia juga menemukan teori kenapa Jessica Wongso membuang celana jins yang dikenakan pada saat kejadian. Theo menduga, celana itu sempat terkena racun sianida. Sehingga dia gatal-gatal. Hal itu juga menjelaskan kenapa Jessica Wongso membawa krim Bioderma.

Video panjang itu diunggah di feed Instagram Sandy Salihin. Lalu diberi caption, "Best explanation from Dktr Theo." Atau, penjelasan terbaik dari dr Theo.


KEMBARAN Mirna Salihin, Sandy Salihin, sindir Jessica Wongso: iblis sedang bekerja keras! Foto: kenangan ketika Mirna dan Sandy merayakan ulang tahun ke-6 pada 30 Maret 1994.-Instagram Made Sandy Salihin-

Ini bukan kali pertama Sandy Salihin angkat bicara soal kasus kopi sianida yang membuat saudari kembarnya jadi korban. Pada awal film dokumenter ini mencuat, pada 28 September 2023, Sandy Salihin sempat geram kepada netizen.

BACA JUGA: Viral! Surat Jessica Wongso Bantah Diperas Otto Hasibuan, Ini Pernyataannya

BACA JUGA: 4 Rekomendasi Film Dokumenter Indonesia, Gak Kalah Cakep dari Ice Cold: Murder, Coffee and Jessica Wongso

Menurut dia, netizen cenderung menyimpulkan sesuatu dari film berdurasi 82 menit saja. Padahal, sidang kasus kopi sianida berjalan sangat, sangat panjang. Hampir setahun. Yakni mulai Januari sampai Oktober 2016.

Kategori :