Temui Relawan di Indonesia Arena, Prabowo-Gibran Bagikan Tekad Untuk Menyongsong Indonesia Maju

Rabu 25-10-2023,10:44 WIB
Reporter : Isma Mufidatus Soimah
Editor : Heti Palestina Yunani

HARIAN DISWAY – Paslon capres-cawapres 2024 yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, hari ini menjalani sesi pendaftaran KPU.

Arak-arakan yang dibuat meriah itu mengambil beberapa rute sebelum berakhir ke kantor KPU. Salah satu rutenya adalah Indonesia Arena di GBK yang sejak pagi telah dipadati oleh relawan dari partai-partai koalisi KIM.

Prabowo-Gibran menyambangi Indonesia Arena GBK, Senayan, Jakarta, untuk menemui para pendukung terlebih dahulu sebagai rute pertama yang akan dilalui paslon capres-cawapres dari KIM ini.

Sama-sama memakai kemeja biru terang dengan bordir merah-putih di dada kiri dan lengan yang digulung sesiku, Prabowo-Gibran terlihat sampai di Indonesia Arena pada pukul 09.24 WIB.

Disambut meriah oleh seluruh relawan dari partai-partai koalisi, suasana terasa meriah karena seluruh relawan kompak menyanyikan yel-yel untuk Prabowo dan Gibran.

Yel-yel yang merupakan aransemen ulang dari lagu-lagu hits Indonesia itu mengiringi langkah Prabowo-Gibran memasuki Indoensia Arena.

Dipandu oleh beberapa musisi tanah air yang juga merupakan relawan di masing-masing partai koalisi, yel-yel dukungan untuk Prabowo-Gibran terus menggema semangat di dalam Indonesia Arena.

BACA JUGA: Prabowo dan Gibran Pakai Kemeja Biru untuk Daftar ke KPU, Ini Alasannya

Sambil menyalami satu per satu para politisi yang hadir, Prabowo-Gibran pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada relawan-relawan atas kehadiran dan dukungan mereka kepada KIM.

Seperti yang dijadwalkan kemarin, Prabowo-Gibran didampingi langsung oleh para ketua umum partai koalisi. Airlangga Hartarto sebagai perwakilan Golkar, Zulkifli Hasan dari PAN, dan Agus Harimurti Yudhoyono mewakili Demokrat.

Ada Yusril Izza Mahendra yang mewakili PBB, Anis Matta dari Partai Gelora, Ahmad Ridha Sabana dari Partai Garuda, Agus Jabo Priyono yang mewakili Prima, dan Kaesang Pangarep yang membawa nama PSI.

Acara sambutan pun dilanjutkan dengan penyerahan plakat pernyataan dukungan Koalisi Indonesia Maju yang sebelumnya telah ditandatangai oleh seluruh Ketua Umum Partai koalisi.

Sesi foto bersama antara Prabowo-Gibran dan seluruh Ketua Umum Partai koalisi menjadi sesi selanjutnya sebelum Prabowo memberikan pidatonya.

Tak lupa menyebutkan nama-nama tokoh ketua umum masing-masing partai koalisi, serta tokoh-tokoh politik dan rekan-rekan milternya dulu, Prabowo memulai pidatonya dengan mengucapkan terimakasih.

Prabowo menyebutkan, ia dan Gibran meminta doa restu kepada seluruh rakyat Indonesia. “Kami Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, mohon doa restu dari seluruh rakyat Indonesia,” katanya.

Kategori :