Stylish dan Artistik! 7 Fakta Random tentang The8 Seventeen yang Baru Berulang Tahun ke-26

Rabu 08-11-2023,03:30 WIB
Reporter : Ayu Dahlia
Editor : Retna Christa

BACA JUGA: Kesal Banget, Jane Momoland Bantah Pacaran dengan Joshua Seventeen

Berjiwa sosial


FAKTA random tentang The8 Seventeen yang baru berulang tahun ke-26.-Pledis Entertainment-

Meski masih muda, The8 dikenal memiliki jiwa sosial tinggi. Pada 2019, ia merilis single solo berjudul Dreams Come True. Ia promosikan lagu itu di negeri asalnya, Tiongkok.

Alih-alih menyimpan rapat-rapat penghasilan yang didapatkan selama promosi, ia menggunakan keuntungan dari penjualan single itu untu membangun perpustakaan di SD lamanya. Ia bahkan datang langsung ke sana untuk jadi sukarelawan!

BACA JUGA: Pledis Entertainment Umumkan Seventeen Akan Rilis Ulang 8 Album Lamanya

Dekat dengan Hoshi dan Jun


FAKTA random tentang The8 Seventeen yang baru berulang tahun ke-26. Foto: The8 bersama Jun, Hoshi, dan Dino Seventeen.-Pledis Entertainment-

The8 adalah orang terakhir yang bergabung dengan trainee yang disiapkan untuk debut sebagai Seventeen. Ia masuk Pledis Entertainment saat berusia 16 tahun. Dan hanya menjalani training selama 1,5 tahun sebelum debut.

Waktu itu, sebagai anak baru, ia merasa kesulitan beradaptasi. Apalagi, ia datang jauh-jauh dari Tiongkok. Bahasanya berbeda. Ia sempat frustrasi.

Untungnya, ada member lain yang dari Tiongkok. Yakni Jun. Ia banyak dibimbing oleh seniornya tersebut. Selain Jun, Hoshi juga mendekati Minghao. Mengajaknya berteman. Jun dan Hoshi membuat segalana lebih mudah bagi remaja tersebut.

BACA JUGA: Mingyu SEVENTEEN Jadi Global Ambassador INNISFREE

BACA JUGA: Seventeen Rilis Teaser MV untuk Comeback Jepang

Jiwa seni tinggi


FAKTA random tentang The8 Seventeen yang baru berulang tahun ke-26.-Rolling Stone-

Carat (sebutan fans Seventeen) pasti sudah tahu kalau The8 memiliki jiwa artistik yang tinggi. Ia sering melukis, dan memamerkan karyanya di media sosial.

Kategori :