Legit tapi Segar, Ini Rekomendasi 7 Gelato Terfavorit di Surabaya

Minggu 12-11-2023,13:47 WIB
Reporter : Michelle Elizabeth
Editor : Retna Christa

Tempat gelato yang satu ini cocok sekali buat yang ingin nongkrong santai. Di kafe gelato ini, Anda tidak hanya bisa menikmati gelato saja. Tapi kopinya juga enak.

Varian gelatonya memang agak klasik. Vanila, cokelat, cookies & cream, stroberi, dan sebagainya. Tapi, semua terasa lezat karena menggunakan resep otentik. Rasanya legit sekaligus segar. Pengelola menggunakan buah asli.

Konsep Michael Tj Gelato & Café adalah perpaduan antara kafe dan lounge. Jadi asyik buat hangout. Nyaman pula. tempatnya luas, dan di jam-jam tertentu ada live music. Jika mau makan berat, resto ini punya aneka pilihan pasta yang oke. Spaghetti-nya boleh diadu dengan resto Italia lain.

BACA JUGA: 8 Tempat Terbaik Menikmati Es Krim dan Gelato di Hong Kong

BACA JUGA: Reuni The Gembells di Michael Tj Gelato & Cafe

Tiga scope gelato dibanderol mulai Rp 30 ribu di kafe ini. Sedangkan gelato sandwich Rp 20 ribu saja. Michael Tj Gelato & Café berlokasi di Jalan Raya Tenggilis Mejoyo.

Let’s Go Gelato


LEGIT tapi segar, ini rekomendasi 7 gelato terfavorit di Surabaya.-Instagram Lets Go Gelato-

Tempat gelato yang satu ini tidak hanya ada di Surabaya. Tetapi juga ada di Jakarta dan Bekasi. Pada umumnya, gelato hanya tersedia satu rasa dalam satu cone. Kalau di Let’s Go Gelato, kamu bisa mendapatkan 3 pilihan rasa dalam satu cone.

Let’s Go Gelato menggunakan bahan-bahan premium dan memiliki banyak varian rasa. Mulai dari blueberry cheesecake, matcha brownie, dan masih banyak lagi. Lokasinya di Jalan Ir Soekarno alias MERR. Harganya juga terjangkau.

BACA JUGA: Es Krim Termahal Asal Jepang ini Masuk Guinness World Records, Apa saja Bahannya?

Velluto Gelato


LEGIT tapi segar, ini rekomendasi 7 gelato terfavorit di Surabaya.-Instagram Velluto Gelato-

Kafe gelato ini pasti sudah tidak asing. Sebab, Velluto Gelato memiliki banyak cabang di Surabaya. Ada di kawasan Ahmad Yani, Lontar, Trans Icon Mall, dan lainnya.

Velluto Gelato menggunakan bahan-bahan premium, namun tetap terjangkau. Satu scope mulai dari Rp 25 ribu.

BACA JUGA: 5 Rekomendasi Dessert Cafe di Surabaya

Kategori :