Paul Munster Beri Latihan Khusus Buat Paulo Henrique Cs: Saya Mau Mereka Cetak Banyak Gol!

Kamis 15-02-2024,13:28 WIB
Reporter : Agustinus Fransisco
Editor : Salman Muhiddin

HARIAN DISWAY - Latihan keras tetap dilakukan Persebaya, di bawah asuhan Paul Munster. Pelatih asal Irlandia Utara itu, masih menyoroti lini depan Bajol Ijo (sebutan Persebaya).

Sebab di laga sebelumnya, Persebaya hanya mampu menang tipis 1-0, saat menjamu Bhayangkara Presisi Indonesia FC, 4 Februari lalu.

Padahal di babak kedua, Bruno Moreira cs bisa menciptakan banyak peluang.

Sejak Paul Munster mengambil alih kursi pelatih kepala tim, Persebaya hanya berhasil mencetak dua gol dalam dua laga terakhir.

Satu gol tercipta saat berhadapan dengan PSIS Semarang, dan satu lagi ketika bersua Bhayangkara FC.

Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC, Persebaya melepaskan sembilan tembakan. Tapi hanya tiga tembakan yang mengarah ke gawang lawan.

BACA JUGA:Optimisme Bernardo Tavares, Bawa PSM Makassar Kembali ke Papan Atas

BACA JUGA:Alexis Messidoro Raja Passing Persis Solo, Pilar Sambernyawa di Putaran Kedua

Lalu, tiga tembakan on target itu, hanya satu gol yang berhasil mereka ciptakan.

Untuk memperbaiki ketajaman lini depan, dalam tiga sesi latihan terakhir, barisan penyerang Persebaya mendapat latihan khusus dari Paul Munster.


Persebaya kembali latihan, setelah 4 hari libur, Ernando Ari dan Song Ui-Yong ternyata masih absen -Ahmad Rijaluddin Erlangga - Harian Disway -

Mantan juru taktik Timnas Vanuatu itu, memberikan perhatian khusus kepada para penyerang, Seperti Bruno Moreira, Robson Duarte, Henrique, Wildan Ramdhani, Oktafianus Fernando, dan Chandra Waskito.

"Saat latihan hampir selesai dan para pemain mulai lelah, saya akan memberikan sesi finishing kepada beberapa pemain. Saya percaya bahwa saat para pemain lelah, mereka akan semakin bersemangat untuk mencetak gol," jelas Munster dilansir dari laman resmi klub. 

Namun, Paul Munster tetap mengakui, bahwa pemainnya bisa menunjukkan perkembangan signifkan.

Coach Munster juga percaya bahwa Persebaya bisa lebih ganas lagi, dengan mencetak banyak gol di pertandingan berikutnya. 

Kategori :