Suka Lovely Runner? Ini 7 Drakor Tentang Time Travel yang Tak Kalah Seru, Ada Mr Queen dan Signal

Minggu 09-06-2024,17:01 WIB
Reporter : Fatinena Candra Tribuana
Editor : Retna Christa

BACA JUGA:Asyik! Wi Ha Joon dan Jung Ryeo Won Jadi Bintang Tamu Variety Show Amazing Saturday, Catat Jadwalnya!

BACA JUGA:Lovely Runner: Drama Romcom yang Penuh Kebucinan

7. Mr Queen


Berikut 7 Rekomendasi Drama Korea Mengenai Time Travel, Mulai Genre Romance, Komedi Sampai Mystery!--Instagram

Nah, kalau mau nonton yang konyol-konyol lucu, Mr Queen bisa jadi tontonan seru. Drakor bergenre romance dan komedi ini bercerita mengenai kehidupan seorang koki bernama Jang Bong Hwan, yang diperankan aktor Choi Jin Hyuk.

Koki yang bekerja di istana presiden Korea itu Blue House itu secara misterius terjebak di dalam tubuh seorang perempuan. Bukan perempuan biasa. Melainkan ratu di masa Dinasti Joseon!

Tentu saja, kehidupan di istana tak seindah yang ia kira. Banyak sekali yang ingin melengserkan ratu Choerin karena mengincar kekuasaan. Ia tiba-tiba menjadi incaran banyak klan bangsawan.

BACA JUGA:Im Sol dan Sun Jae Bersiap Hadapi Kim Young Soo di Lovely Runner Episode 13

Raja yang awalnya tidak menyukai keberadaan Ratu Choerin mulai merasa nyaman karena sifat aneh dan lucu yang muncul dari jiwa Jang Bong Hwan. Berbagai kejadian konyol mewarnai sepanjang durasi. Sebelum tone drama akhirnya menjadi lebih serius ketika memasuki episode perebutan kekuasaan.

Mr Queen dibintangi sederet aktor berbakat. Mulai dari Shin Hye Sun, Kim Jung Hyun, Seol In Ah, dan Na In Woo. Bisa kalian tonton melalui layanan streaming Netflix, Viu, dan Vidio.

Itulah 7 drama bertema time travel yang layak masuk daftar wajib tonton. Kira-kira, mana yang paling menarik perhatianmu? (*)

Kategori :