Suka Lovely Runner? Ini 7 Drakor Tentang Time Travel yang Tak Kalah Seru, Ada Mr Queen dan Signal

Minggu 09-06-2024,17:01 WIB
Reporter : Fatinena Candra Tribuana
Editor : Retna Christa

Hal itu bermula ketika Dan Bi (Kim Seul Gi) yang harus mengikuti ujian CSAT. Tidak yakin bisa lulus ujian membuat dia meninggalkan sekolah tempat ujian CSAT.

Dan Bi berhenti di sebuah taman bermain. Dia melihat kubangan air hujan. Saat memasukan kakinya ke dalam kubangan itu, dia tersedot ke masa lalu. Masa lalu yang jauh sekali, karena dia nongol di era Joseon.

BACA JUGA:5 Pemain Drakor Hierarchy yang Karakternya Rumit, Ada si Ganteng Lee Chae Min

Ya, dia muncul dalam sebuah gentong raksasa yang merupakan salah satu wadah untuk ritual hujan di Dinasti Joseon. Nantinya siswa SMA itu harus menjalani kehidupan baru sebagai seorang kasim.

Apa yang terjadi pada si siswa SMA? Dengan usia muda dan hormon yang meledak-ledak, dia tiba-tiba menjadi kasim. Pasti seru! Drakor yang satu ini bisa kamu saksikan melalui layanan streaming Viu.

BACA JUGA:Tayang di Netflix! Hierarchy Suguhkan Berbagai Kenakalan Remaja Siswa Sekolah Elite

4. Twinkling Watermelon


Berikut 7 Rekomendasi Drama Korea Mengenai Time Travel, Mulai Genre Romance, Komedi Sampai Mystery!--IMDb

Drakor Twinkling Watermelon lumayan populer ketika tayang tahun lalu. Style-nya juga mirip-mirip dengan Lovely Runner, hanya saja ceritanya jauh berbeda.

Drama ini menceritakan perjalanan waktu yang dilakukan Ha Eun Gyeol (Ryeoun), seorang anak yang lahir di keluarga penyandang disabilitas tuli. Dia suka bermain musik. Namun ayahnya tidak merestui.

Ketika memasuki sebuah toko musik dengan kekecewaan mendalam, Ha Eun Gyeol tiba-tiba terdampar di tahun 1995.

Di sana Ha Eun Gyeol malah mendapati fakta bahwa ayahnya tidak terlahir tuli. Ia mengalami kecelakaan yang membuatnya kehilangan pendengaran.

Akhirnya, Ha Eun Gyeol memutuskan untuk melindungi ayahnya setiap saat. Agar di masa depan kehidupan keluarganya jauh lebih baik. Bahkan, dalam upaya itu, ia harus bergabung dalam band buatan ayahnya.

Twinkling Watermelon bisa kalian saksikan di platform streaming Viu. Indah banget!

BACA JUGA:Mami Haein is Coming! Kim Ji Won Bintang Queen of Tears Gelar Fan Meeting di Jakarta, Simak Tanggalnya

BACA JUGA:Intip Teaser Lovely Runner Episode 16, Im Sol-Sun Jae Bakal Happy Ending?

Kategori :