Bingung dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears? Simak Penjelasan Berikut

Sabtu 30-03-2024,15:37 WIB
Reporter : Fatinena Candra Tribuana
Editor : Retna Christa

Mereka sudah berpacaran selama hampir 20 tahun. Tapi Hong Man Dae tidak pernah mendapatkan restu dari anak-anaknya untuk menikahi Moh Seul Hee. Dia tinggal di sana rumah keluarga Hong, dan melayani Hong Man Dae dengan sepenuh hati.

Namun, dia nampaknya memiliki niat jahat. Dari episode 6 terungkap, Moh Seul Hee ternyata mengambil identitas seorang perempuan yang sudah meninggal. Dia pernah dipenjara entah karena apa. Dan melahirkan di dalam tahanan.

BACA JUGA:7 Fakta Sanssouci, Tempat Bulan Madu Favorit Hong Hae In di Drakor Queen of Tears

3. Hong Beom Jun (Ayah Hong Hae In)


Masih Bingung Dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears, Yuk Simak Penjelasan Berikut Ini!--Instagram

Hong Beom Jun (Jung Ji Young) merupakan putra kedua Hong Man Dae. Ia menjabat sebagai wakil CEO Queens Group. Ia menjadi satu-satunya orang di keluarga Hong yang menyayangi Baek Hyun Woo. Karena lelaki itu bisa melindungi putrinya.

Sayang, ia jarang memperlihatkan dukungan dan kasih sayangnya kepada sang menantu karena berbagai hal. Barulah setelah Baek Hyun Woo menyelamatkan Hong Hae In dari babi hutan, ia lebih berani menunjukkan rasa sayang dan respeknya.

4. Kim Seon Hwa (Ibu Hong Hae In)


Masih Bingung Dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears, Yuk Simak Penjelasan Berikut Ini!--Instagram

Kim Seon Hwa (Na Young Hee) dikaruniai 3 orang anak dari pernikahannya bersama Hong Beom Jun. Suatu hari dia kehilangan putra sulungnya, Hong Su Wan, dalam sebuah kecelakaan di laut.

Kakak Hong Hae In itu diduga meninggal saat mencoba menyelamatkan Hae In yang tenggelam. Sejak saat itu, Kim Seon Hwa bersikap sangat dingin kepada Hong Hae In. Dia menganggap, Hong Hae In lah ang membuat kakaknya tewas.

BACA JUGA:Malam Ini! Queen of Tears Episode 5 Ungkap Kim Ji Won Disuruh Putus dari Kim Soo Hyun, Apa Sebab?

5. Hong Soo Cheol dan Cheon Da Hye (Adik dan Ipar Hong Hae In)


Masih Bingung Dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears, Yuk Simak Penjelasan Berikut Ini!--Instagram

Hong Soo Cheol (Kwak Dong Yeon) menjabat sebagai CEO di Queens Mart. Namun nampaknya ia tidak memiliki jiwa seorang pebisnis seperti Hong Hae In. Sejak kecil, dia sering dirundung oleh kakaknya karena lambat berpikir dan mudah ditipu.

Hong Soo Cheol menikah dengan seorang perempuan bernama Cheon Da Hye (Lee Joo Bin). Sekilas, dia hanya tampak seperti perempuan yang manis dan elegan. Memiliki gelar pendidikan yang baik, dan latar belakang keluarga yang oke. Ternyata, dia tidak sepolos itu.

Kategori :