Bingung dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears? Simak Penjelasan Berikut

Sabtu 30-03-2024,15:37 WIB
Reporter : Fatinena Candra Tribuana
Editor : Retna Christa

Pada episode 6, terlihat bahwa dia bekerja sama dengan Yoon Eun Seong. Mereka ternyata teman sejak kecil di panti asuhan. Da Hye juga yang membuka pagar di tanah perburuan keluarga Hong, dan memancing babi hutan untuk menyerang Hong Hae In. Rahasia apa lagi yang dia sembunyikan?

BACA JUGA:5 Hal yang Terungkap di Queen of Tears Episode 4, Kim Ji Won Pernah Keguguran

BACA JUGA:Gila! Queen of Tears Episode 4 Langsung Raih Rating 2 Digit, Kalahkan Finale Doctor Slump

6. Hong Beom Ja (Bibi Hong Hae In)


Masih Bingung Dengan Silsilah Keluarga Hong Hae In di Queen of Tears, Yuk Simak Penjelasan Berikut Ini!--Instagram

Karakter yang diperankan oleh Kim Jung Nan ini menjadi favorit fans Queen of Tears. Dia merupakan putri Hong Man Dae yang paling membenci Moh Seul Hee. Dia paling tidak terima ayahnya berpacaran dengan perempuan tersebut.

Meski tingkah lakunya sangat eksentrik, Bibi Beom Ja ternyata paling sayang dan care pada Hong Hae In serta Baek Hun Woo. Ketika mengetahui Hong Hae In sakit, dia benar-benar sedih. Dan membantu mencari cara menyembuhkannya.

BACA JUGA:Waduh! Kim Soo Hyun Ngaku Kepikiran Jun Ji Hyun Saat Syuting Queen of Tears, Ini Sebabnya

7. Bonus: Grace Goh (Sekretaris Queens Group)


MASIH bingung dengan silsilah keluarga Hong Hae In di Queen of Tears, simak penjelasan berikut ini!-tvN-

Ini sebenarnya bukan keluarga. Tapi sudah dianggap keluarga, saking dekatnya dengan keluarga Hong. Grace Goh (Kim Joo Ryung) adalah sekretaris pribadi yang mengurus semua urusan keluarga Hong. Dia adalah orang kepercayaan ibu Hong Hae In.

Grace Goh membuka spa di mal Queens Group. Di waktu senggangnya, ia memijat dan memberikan perawatan tubuh orang-orang kaya di sana. Karena koneksinya banyak, dia sering dimintai tolong menjodohkan anak-anak chaebol.

Itulah 7 anggota keluarga Hong Hae In yang terlibat dalam pertikaian bisnis dan asmara Hong Hae In dan Baek Hyun Woo. Kira-kira, apa lagi yang akan mereka lakukan malam ini? Queens of Tears episode 7 tayang di Netflix pukul 22.00 ya! (*)

Kategori :