Tayang Malam Ini! Wi Ha Joon Ugal-ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Midnight Romance in Hagwon, Berikut Sinopsisnya

Sabtu 11-05-2024,15:19 WIB
Reporter : Icha Afrisca Putri Mahariya
Editor : Retna Christa

Namun, kelembutan dan sifat keibuan Seo Hye Jin membuat Lee Joon Ho yang masih SMA itu baper. Ia menaruh perasaan terhadap sang ibu tutor. Sudah pasti, perasaannya itu bertepuk sebelah tangan. Seo Hye Jin ogah pacaran dengan bocah baru lulus SMA.

BACA JUGA:Lovely Runner Episode 11 Makin Seru! Masa Depan Kembali Berubah, Bagaimana Nasib Im Sol dan Sun Jae?

BACA JUGA:Wow! Bintang Lovely Runner Byeon Woo Seok Geber Tur Asia Perdana, Ada Indonesia?

Beberapa tahun pun berlalu. Lee Joon Ho sudah bekerja di salah satu perusahaan besar. Namun, ia memutuskan untuk resign dari kariernya yang menterang. Ia lantas melamar menjadi tutor di sebuah akademi di Hagwon. Tempat Seo Hye Jin bekerja.

Rupanya, ia belum bisa move on dari sang tutor!

Drakor terbaru tvN ini digarap oleh Ahn Pan Seok yang menyutradarai drama populer Something in the Rain. Ia bereuni dengan Wi Ha Joon, yang juga ia arahkan dalam drakor rilisan 2018 tersebut.


Wi Ha Joon Ugal-Ugalan Kejar Cinta Pertamanya di Teaser Terbaru Midnight Romance in Hagwon!--tvN

Dalam teaser yang telah dirilis oleh tvN menunjukkan Lee Joon Ho memutuskan keluar dari pekerjaannya di perusahaan elite. Demi bisa menjadi tutor di tempat yang sama dengan mantan tutor sekaligus cinta pertamanya, Seo Hye Jin.

BACA JUGA:Gemes! Kim Soo Hyun Peragakan Tangisan Ikonik Queen of Tears di Baeksang Arts Awards 2024

Seo Hye Jin berusaha keras untuk menghentikan mantan muridnya itu untuk menjadi tutor di tempatnya bekerja. Sebab, dia tahu betul betapa sulitnya pekerjaan tersebut.

Meskipun begitu, Lee Joon Ho tetap berpegang teguh pada pendiriannya. Ia tetap ingin mendaftar sebagai tutor di pusat pendidikan tersebut.

Setelah diterima, Lee Joon Ho jadi sering bertemu dengan cinta pertamanya itu. Mereka juga mulai dekat seiring berjalannya waktu. Lantaran dipepet terus-terusan, perasaan Seo Hye Jin pada cowok yang sudah menjadi pria matang itu berkembang juga. Namun dia masih ragu akan hal itu.

Nah, semakin penasaran dengan dramanya bukan? Penantian Anda tidak akan lama lagi. Karena Midnight Romance in Hagwon akan hadir malam ini, 11 Mei 2024, di platform streaming Viu. Selamat menonton! (*)

Kategori :