Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis dan Pemain Film Furiosa: A Mad Max Saga, Chris Hemsworth Jahat Banget!

Rabu 22-05-2024,08:15 WIB
Reporter : Fatinena Candra Tribuana
Editor : Retna Christa

HARIAN DISWAY - Setelah dinanti-nanti cukup lama, film Furiosa: A Mad Max Saga akhirnya nongol di bioskop. Film ini sudah dapat disaksikan moviegoer Indonesia mulai hari ini, Rabu, 22 Mei 2024.

Film garapan sutradara George Miller ini merupakan seri kelima dalam jagat Mad Max. Sebuah saga post-apocalyptic yang terkenal banget itu. Namun, kisahnya sendiri merupakan prekuel dari Mad Max: Fury Road yang tayang pada 2015 lalu.

Nah, jika sebelumnya di Mad Max: Fury Road tokoh Furiosa diperankan oleh Charlize Theron, kali ini Anya Taylor-Joy yang akan membawakan peran tersebut.

BACA JUGA:Serem Banget! Simak 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Nonton Film Horor Do You See What I See

Film Furiosa: A Mad Max Saga mengangkat setting waktu 15 tahun sebelum Mad Max: Fury Road terjadi. Ia berfokus pada asal-usul Furiosa.


Segera Tayang! Berikut Sinopsis dan Para Pemain Film Furiosa: A Mad Max, Ada Chris Hemsworth loh!--Instagram

Penasaran tentang apa Furiosa: A Mad Max Saga? Berikut ini sinopsis dan beberapa aktor yang bermain di film tersebut.

Furiosa: A Mad Max Saga dimulai ketika Furiosa (versi anak-anaknya diperankan oleh Alyla Browne) diambil paksa dari tempat bernama Green Place of Many Mothers and Falls. Penculiknya adalah warlord dari Suku Biker bernama Dementus .

Penculikan yang dialami Furiosa membuatnya tumbuh tanpa didampingi sosok ibu. Furiosa yang kehilangan masa kecilnya pun akhirnya mengabdikan sisa hidupnya untuk menemukan jalan pulang.

BACA JUGA:5 Fakta Menarik Film IF, Kisah Teman Khayalan yang Dibintangi Ryan Reynolds dan Blake Lively

BACA JUGA:Based On True Story! Do You See What I See Bakal Suguhkan Kengerian Cinta Beda Dunia

Tentunya, hal itu tidak semudah membalikan kedua tangan. Furiosa (ketika dewasa dibawakan oleh Anya Taylor-Joy), harus menghadapi dan melawan dunia untuk bisa kembali ke pelukan sang bunda. Akan banyak tantangan berbahaya yang harus dihadapi Furiosa.

Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan Immortan Joe (Lachy Hulme), pemimpin Citadel sekaligus musuh Suku Biker. Furiosa hendak dijadikan istri oleh Joe, karena dia terbukti bukan mutant. Tapi memiliki skill bela diri yang bagus.

Selama pelarian, Furiosa mencukur rambut panjangnya yang indah. Dan menyamar sebagai laki-laki. Dia berusaha membuat War Rig (kendaraan perang) sendiri. Sambil berusaha menemukan jalan pulang.

BACA JUGA:Penuh Teror! Berikut Sinopsis Film Tarot yang Tayang di Bioskop Mulai Hari Ini

Kategori :