Tayang Hari Ini, Simak Sinopsis dan Pemain Film Furiosa: A Mad Max Saga, Chris Hemsworth Jahat Banget!

Rabu 22-05-2024,08:15 WIB
Reporter : Fatinena Candra Tribuana
Editor : Retna Christa

Lumayan seru bukan? Selain Anya Taylor-Joy, film Furiosa: A Mad Max Saga diramaikan oleh penampilan para aktor ternama. Berikut di antaranya.

1. Lachy Hulme


TAYANG hari ini, simak sinopsis dan pemain film Furiosa: A Mad Max Saga. Foto: Lachy Hulme sebagai Immortan Joe.-Warner Bros.-

Lachy Hulme adalah aktor asal Australia berusia 53 tahun. Ia dikenal lewat film-film lokal Australia, atau film Hollywood yang syutingnya di Australia. Salah satunya adalah The Crocodile Hunter: Collision Course (2002) yang dibintangi konservasionis Steve Irwin.

Fans The Matrix menyaksikan aksi Lachy Hulme sebagai Sparks di dwilogi The Matrix Reloaded dan The Matrix Revolutions.

Nah, dalam Furiosa: A Mad Max Saga, ia berperan sebagai Immortan Joe, pimpinan sebuah kota bernama Citadel. Ia adalah musuh Suku Biker yang dipimpin Dementus. Namun, mereka akhirnya berkolaborasi.

BACA JUGA:Dijamin Bikin Nangis Bombay! Simak Sinopsis Film How to Make Millions Before Grandma Dies      

2. Nathan Jones


TAYANG hari ini, simak sinopsis dan pemain film Furiosa: A Mad Max Saga. Foto: Nathan Jones sebagai Rictus Erectus.-IMDb-

Furiosa: A Mad Max Saga menampilkan aksi mantan pegulat profesional Australia, yakni Nathan Jones. Ia akan berperan sebagai Rictus Erectus yang merupakan anak Immortan Joe.

3. Tom Burke


TAYANG hari ini, simak sinopsis dan pemain film Furiosa: A Mad Max Saga. Foto: Tom Burke sebagai Praetorian Jack.-Entertainment Weekly-

Tom Burke adalah aktor asal Inggris yang namanya besar di panggung teater. Ia banyak membintangi film-film independen Inggris. Kalaupun bermain di serial, ia hanya menjadi bintang tamu.

Tercatat ia pernah mendapat peran kecil dalam Great Expectations, The Hour, dan serial populer Netflix tentang keluarga kerajaan, The Crown. Ia baru mendapatkan peran utama dalam The Lazarus Project pada 2022.

Pada November 2021, Tom Burke bergabung dengan Anya Taylor-Joy dan Chris Hemsworth membintangi Furiosa: A Mad Max Saga sebagai Praetorian Jack. Ia menggantikan Yahya Abdul-Mateen II yang mundur karena jadwal bentrok.

Praetorian Jack sendiri adalah driver War Rig milik Immortan Jack. Ia yang kali pertama menemukan bahwa Furiosa adalah seorang gadis. Ia melatihnya menjadi seorang prajurit sekaligus mekanik andal.

Kategori :