Hari Patah Hati Internasional! Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Ini Anggota ’’Avengers’’ yang Hadiri Resepsi

Hari Patah Hati Internasional! Chris Evans dan Alba Baptista Menikah, Ini Anggota ’’Avengers’’ yang Hadiri Resepsi

HARI patah hati internasional! Chris Evans dan Alba Baptista menikah, ini anggota ’’Avengers’’ yang hadiri resepsi.-Jeff Kravitz-FilmMagic, Arnold Jerocki-Getty Images via AFP-

HARIAN DISWAY – Hari patah hati internasional akhirnya tiba. Chris Evans, sang Captain America di Marvel Cinematic Universe (MCU), menikahi Alba Baptista pada Sabtu, 9 September 2023.

Pernikahan itu cukup mengejutkan. Meskipun sudah berpacaran selama lebih dari setahun, Chris Evans tidak pernah mengumumkan bahwa ia telah bertunangan dengan aktris Warrior Nun tersebut.

Menurut Page Six, Chris Evans dan Alba Baptista menikah di sebuah rumah pribadi di Cape Cod, Boston, Massachusetts.

BACA JUGA: Chris Evans Mending Di-Ghosting Daripada Diputuskan Secara Menyakitkan

Beberapa selebriti sahabat Evans dari jagat MCU turut hadir. Ada pemeran Iron Man, Robert Downey Jr bersama istri. Si bintang Thor, Chris Hemsworth, juga datang bersama istrinya, aktris Elsa Pataky.


HARI patah hati internasional! Chris Evans dan Alba Baptista menikah, ini anggota ’’Avengers’’ yang hadiri resepsi.-Instagram Chris Evans -

Ada juga Jeremy Renner, sang pemeran Clint Barton alias Hawk Eye. Sahabat lama Evans, John Krasinski, juga datang ke Boston bersama istrinya, Emily Blunt.

Trio Avengers, Chris Hemsworth, Robert Downey Jr, dan Jeremy Renner, terpotret sedang makan siang di Contessa, sebuah restoran di hotel Newbury Boston, pada Sabtu siang.

BACA JUGA: AppleTV+ Rilis Ghosted! Chris Evans dan Ana de Armas Tandem Lagi

Sedangkan John Krasinski dan Emily Blunt terlihat meninggalkan venue pernikahan pada Sabtu tengah malam. ’’Mereka semua menunjukkan raut wajah gembira. Tersenyum terus,’’ kata seorang saksi, sebagaimana dikutip People.


HARI patah hati internasional! Chris Evans dan Alba Baptista menikah, ini anggota ’’Avengers’’ yang hadiri resepsi.-Instagram Chris Evans-

Perwakilan Chris Evans maupun Alba Baptista tidak memenuhi permintaan People untuk konfirmasi atas pernikahan mereka. Yang jelas, Evans pernah mengatakan bahwa ia merasa sangat menikmati hidupnya sekarang. Dan mulai menginginkan kestabilan.

’’Itulah yang sangat kuinginkan: istri, anak, membangun keluarga,’’ kata bintang Snowpiercer itu, dalam wawancara dengan People saat dinobatkan sebagai Pria Terseksi 2022 tahun lalu.

BACA JUGA: Jana Kramer: Aku Bukan Korban Ghosting Chris Evans

’’Jika kamu membaca kisah hidup seniman-seniman besar, apakah itu aktor, pelukis, atau penulis, sebagian besar dari mereka mengakui bahwa bukan karya besar yang paling mereka banggakan,’’ jelas Evans.

’’Mereka lebih suka membanggakan hubungan mereka, keluarga yang mereka ciptakan, cinta yang mereka temukan, dan kebahagiaan yang mereka bagikan,’’ paparnya.

’’Hal itu juga yang kemudian kusadari sepanjang 41 tahun usiaku. Kini aku menyadari bahwa hal-hal seperti itulah yang paling penting,’’ jelas pria yang kini berusia 42 tahun tersebut.

BACA JUGA: Tentang Alba Baptista, Pacar Chris Evans yang Baru Go Public

Chris Evans juga menyatakan menyukai tradisi dan seremoni. Sebagai aktor, ia merasa sudah mencapai semuanya. So, sudah waktunya ia mengikuti tradisi dan menjalankan seremoni yang lain. Yakni seremoni pernikahan.


HARI patah hati internasional! Chris Evans dan Alba Baptista menikah, ini anggota ’’Avengers’’ yang hadiri resepsi.-Instagram Chris Evans-

Chris Evans dan Alba Baptista kali pertama dirumorkan berpacaran pada 2021. Seorang fans bermata awas mendapati bahwa Baptista—yang berusia 26 tahun—mulai mengikuti Instagram Chris Evans dan beberapa keluarganya.

Pada November 2022, rumor itu seolah terkonfirmasi. Setelah keduanya tertangkap tangan sedang bergandengan di New York City.

BACA JUGA: Chris Evans Excited Perankan Buzz Lightyear

BACA JUGA: Apakah Selena Gomez dan Chris Evans Pacaran? Ini Buktinya…

’’Hubungan Chris dan Alba semakin serius,’’ ungkap seorang sumber kepada Us Wekly pada Januari 2023. ’’Ini adalah hubungan di mana ia (Chris Evans) terlihat paling berkomitmen daripada dengan yang sebelum-sebelumnya,’’ lanjut sumber tersebut.

Pada Valentine’s Day, 14 Januari 2023, Chris Evans mengunggah kekasihnya di Instagram. Di situ, ia membuat sebuah montase foto yang menunjukkan kebersamaan mereka di berbagai kesempatan.

Pasangan itu terlihat bepergian bersama, hiking berdua, bermesraan, dan bermain dengan anjing Evans, Dodger, yang super imut itu.

Beberapa hari sebelumnya, Chris Evans membagikan kompilasi video di Instagram Story. Ketika ia dan Baptista saling mengageti. Waktu mencuci baju, waktu masuk kamar, hingga saat sedang bersantai di dalam rumah.

Lucu banget. Sekaligus bikin iri. Banget. Siapa yang patah hati di sini? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: people